TNI KORAMIL CEPU URUG JALAN BERLUBANG 

Antisipasi resiko kecelakaan akibat kondisi jalan yang berlubang, TNI Koramil Cepu bersama warga masyarakat gotong royong melaksanakan karya bhakti pengurugan dan penambalan jalan di sepanjang jalan stasiun lama Ngareng Kelurahan Cepu.

Danramil 05/Cepu Kapten Inf Ribut Agiyoko, SH memimpin langsung dalam kegiatan karya bhakti tersebut.

Kegiatan yang dilakukan itu, kata Danramil Cepu, merupakan suatu kepedulian dan tanggap terhadap lingkungan di wilayah binaan.

“Selain itu untuk memberikan motivasi dan semangat serta contoh kepada masyarakat, agar masyarakat peduli lingkungan dan kembali hidup gotong royong,“ujar Danramil, di Cepu, Senin (10/1).

Menurutnya, apa yang dilakukan sudah sesuai dengan intruksi pimpinan Komando atas untuk melakukan normalisasi jalan- jalan berlubang yang mengakibatkan kerawanan dan kecelakaan di jalan raya. (Diskominfo Kab. Blora). 

---------------------

Babinsa Koramil Blora Latih Dayung

Sebanyak 50 Atlet Dayung yang terdiri, 20 atlet setingkat SD, 15 atlet setingkat SMP dan15 atlet setingkat SMA, Senin (09/01/2017) mengikuti pelatihan dayung di Waduk Tempuran ecamatan Kota Kabupaten Blora. Selaku instruktur pelatih Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora Serka Mugiono. 

"Kegiatan ini merupakan agenda rutin dari bidang keolahragaan Kabupaten Blora, untuk meningkatkan kualitas atlet dayung yang berada di Kabupaten Blora khusunya Jawa tengah saat ini," kata Danramil Kota Kapten Chb M. Rifai di sela-sela latihan.

Materi yang diberikan kepada atlet meliputi, Jenis prau dayung  yg di latihkan yakni,  prau Naga kecil  berisi 10 orang plus artinya pedayung 10, kemudi 1, Drumband 1 Org. 

Adapun perahu naga besar berisi 20 orang plus yaitu 20 org pedayung + satu kemudi dan satu drumband.

Sedang Perahu Canoing berisi bisa satu orang  dua orang dan bisa empat orang. Jelas Danramil Kapten Inf M. Rifai. 

Dia menambahkan dari hasil ini diharapkan ilmu yang didapat bisa diserap dan diimplementasikan di lapangan untuk peningkatan prestasi dayung Kabupaten Blora.

"Para pelatih dan atlet sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena selain untuk ajang tali silaturahmi, juga untuk pelatihan dayung itu sendiri," katanya. (Diskominfo Kab. Blora).

Kesbangpol Blora Selenggarakan Ceramah Bela Negara dan Nasionalisme Bagi OKP

Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Blora menyelenggarakan kegiatan Ceramah Bela Negara dan Nasionalisme dengan peserta sebanyak 150 orang dari perwakilan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di wilayah kabupaten setempat.

Selengkapnya...

Kecamatan Ngawen Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Ngawen menggelar Dzikir dan Doa bersama. Acara dimulai pukul 08.00 WIB dihadiri sejumlah ulama dari Kecamatan Ngawen dan Kabupaten Blora, Minggu (26/3).

Selengkapnya...

Kampanye Simpatik Bayar Pajak Melalui Moment CFD

Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Pajak Kantor Wilayah Jawa Tengah 1 melalui Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPP) Kabupaten Blora menyelenggarakan kampanye simpatik kepada masyarakat umum di Alun-Alun Blora, Minggu (26/3).

Selengkapnya...

PERAWAT SAHABAT RAKYAT, SETIA MERAWAT SETIAP SAAT

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional (PPNI) Kabupaten Blora menggelar kegiatan donor darah dan periksa kesehatan gratis pada puncak acara peringatan Hari Perawat Nasional ke-43 tahun 2017 di wilayah kabupaten Blora.

Selengkapnya...

TES KESEMAPTAAN JASMANI POLRES BLORA

Ratusan personil polisi dari kesatuan Polres Blora antusias saat mengikuti Tes Kesamaptaan Jasmani (TKJ) di lapangan Stadion Kridosono, Kabupaten Blora.

Selengkapnya...

Tim Jepang dan ITB Siapkan Penerapan Teknologi CCS di Kabupaten Blora

Rencana penerapan teknologi ramah lingkungan untuk mengurangi efek rumah kaca dan mencegah pemanasan global dengan cara tangkap, angkut, dan simpan karbon atau Carbon Capture and Storage (CCS) menunjukan sinyal positif. Setelah disoalisasikan sejak Agustuas 2016 lalu, kini rencana penarapan teknologi CCS tersebut mulai memasuki tahapan survey lokasi. 

Selengkapnya...

Harga Hewan Kambing di Pasar Pon Blora Menurun

Harga hewan kambing di Pasar Pon Blora mengalami penurunan sejak tiga bulan lalu. Hal itu menyebabkan transaksi jual beli hewan kambing sepi dan para penjual hewan (blantik) tidak lagi memikirkan keuntungan yang tinggi.

Selengkapnya...

Desa Tanggel Berpotensi Dikembangkan Menjadi Pusat Buah Jeruk 

Direktur Buah dan Florikultura Ditjen Holtikultura Kementerian Pertanian Dr. Ir. Sarwo Edhy MM dan Kepala Subdit Tanaman Jeruk, Perdu dan Pohon Ir. Widodo Heru M.Sc bersama tim meninjau potensi buah jeruk siam di Desa Tanggel Kecamatan Randublatung.

Selengkapnya...

Dinporabudpar Blora Gelar Rakor Pengelolaan Cagar Budaya

Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Blora menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengelolaan Cagar Budaya.

Selengkapnya...

Taman Tirtonadi Blora Dilengkapi Aneka Satwa Burung

Aneka jenis satwa burung ditempatkan dan dipelihara di Taman Tirtonadi Kabupaten Blora. Selain satwa burung dan kolam renang, juga difasilitasi kuliner dan tempat yang representative.

Selengkapnya...

Video Gallery


barong_p1.flv barong_p1.flv
Duration: 353
Date: October 18, 2014
Views: 0

barong_p2.flv barong_p2.flv
Duration: 266
Date: October 18, 2014
Views: 0

Link Daerah

   
 Badan Penanaman Modal dan Perijinan Kabupaten BLora    
     
 

 

     
   

S I M