Menpora RI Apresiasi Penyelenggaraan Kejurnas PGN LIVOLI 2016 di Blora

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Repulik Indonesia (RI) H. Imam Nahrawi mengapresiasi kesuksesan penyelenggaraan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PGN LIVOLI 2016 Divisi Utama sejak tanggal 4 hingga 11 Desember 2016 di Kabupaten Blora.

“Kami bersyukur dan berterimakasih kepada sponsor PGN dan Bupati Blora serta masyarakat Blora, yang telah bersama-sama mensukseskan event nasional PGN LIVOLI 2016,” ujar Menpora saat sambutan sebelum final digelar di GOR Mustika, Minggu (11/12/2016).

Partai final Kejurnas PGN LIVOLI 2016 diselenggarakan bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Blora ke 267, dinilai sukses oleh Menpora. Hal itu melihat antusias penonton yang luar biasa.

Pasalnya, seluruh sisi GOR Mustika Blora dipenuhi penggemar voli dari berbagai kota.

Pertandingan berjalan tertib dan lancar.

Menpora Imam Nahrawi pun menjelaskan bahwa pemerintah saat ini memiliki tekad sama bahwa para sponsor dan swasta harus memberikan perhatian kepada olahraga khususnya bola voli demi memajukan pembinaan dan prestasi olahraga nasional.

“Olahraga harus tumbuh dan berkembang dari kabupaten-kabupaten, dan kabupaten harus punya satu cabang unggulan dan Blora memiliki bola voli serta even ini juga sebagai persembahan untuk hari jadi Kabupaten Blora yang ke-267 tahun. Selamat untuk Kabupaten Blora,” jelas Menpora.

Kedatangannya di Blora untuk menutup gelaran Kejurnas PGN LIVOLI 2016 secara pribadi. Ia datang pukul 19.00 WIB di GOR Mustika didampingi Bupati Blora H.Djoko Nugroho, Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si sebagai ketua panitia penyelenggara dan Direktur Perusahaan Gas Negara (PGN) Hery Yusup sebagai sponsor tunggal LIVOLI.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Blora H.Djoko Nugroho mengucapkan selamat datang kepada Menpora RI H.Imam Nahwari yang telah bersedia hadir ke Blora untuk menutup final PGN LIVOLI 2016. Bupati berharap tahun depan event yang sama bisa kembali diadakan di Kabupaten Blora.

“Terimakasih kepada Pak Menpora yang telah hadir di Kabupaten Blora. Terimakasih karena telah mempercayai Blora sebagai tuan rumah penyelengaraan LIVOLI ini. Event ini merupakan moment yang sangat berharga untuk menggelorakan semangat olahraga bagi warga kami khususnya bola voli. Semoga tahun depan LIVOLI bisa kembali dilaksanakan di Blora, kami siap,” ujar Bupati disambut tepuk tangan penonton yang memadati GOR Mustika.

Berikut Peringkat Akhir PGN Livoli 2016 :

Putra :

1. TNI AU
2. Bhayangkara Surabaya Samator
3. Mars Kota Probolinggo
4. Berlian Semarang Bank Jateng
5. Indomaret Sidoarjo
6. Yuso Yogyakarta
7. TNI AL (Degradasi ke Divisi Satu)
8. Pasundan Bandung (Degradasi ke Divisi Satu)

Putri :

1. TNI AU
2. Bank Jatim
3. Alko Bandung
4. TNI AL
5. Mabes TNI
6. Petrokimia Gresik
7. LNG Badak Bontang (Degradasi ke Divisi Satu)
8. Mitra Kencana (Degradasi ke Divisi Satu)

Kejuaraan nasional divisi utama PGN LIVOLI 2016 mencetak sejarah baru yang ditorehkan tim voli TNI AU. Dalam partai final tim bola voli putra dan putri dari TNI bermain luar biasa dan keluar sebagai juara. (DPPKKI Kab.Blora|Tim | ft : Ist). 

150 Siswa SMK di Blora Mengikuti Latihan Bela Negara

Sebanyak 150 siswa perwakilan dari Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se Kabupaten Blora mengikuti pedidikan dan pelatihan bela negara yang diselenggarakan oleh Kantor Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) bekerja sama dengan Kodim 0721 Blora.

Selengkapnya...

Polres dan Kesbangpol Blora Sosialisasi P4GN

Para pengedar narkoba dan obat-obatan terlarang tidak pandang bulu menjadikan berbagai elemen masyarakat sebagai sasaran peredaran narkotika. Tidak terkecuali para blandong atau penebang kayu di kawasan hutan. Mereka merayu para blandong agar mengonsumsi narkoba guna meningkatkan stamina.

Selengkapnya...

Persit Kodim 0721 Blora Donor Darah 

Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLII Kodim 0721/Blora bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Blora melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) ke-71 tahun 2017, tempat di Aula Kodim 0721/Blora, Jl. Pemuda No.44 Blora, Selasa (21/03/2017). 

Selengkapnya...

Wilayah Desa Yang Jauh Dari Perkotaan Menjadi Sasaran Pelatihan Kerja 

Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinnaker) Kabupaten Blora Drs. Suryanto, MSi mengemukakan, pelatihan keterampilan kerja, kini tak hanya diselenggarakan Balai Latihan Kerja (BLK) di Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja di Kota Blora, melainkan juga di desa-desa.

Selengkapnya...

Polres Blora Intensifkan Blue Light Patrol

Kapolres Blora  AKBP Surisman S.I.K, M.Hum terus berupaya meningkatkan intensitas kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat guna mencegah tindakan kriminal seperti Curat dan Curas di tengah masyarakat melalui Program  “Blue Light Patrol”.

Selengkapnya...

Dinkominfo Blora Mengikuti Raker Operasional Materiil Sandi

Lembaga Sandi Negara (Lemsaneg) Republik Indonesia menyelenggarakan Rapat Kerja (Raker) Operasional Materiil Sandi di Hotel Royal Kuningan Jakarta. Raker diikuti 150 peserta yang terdiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten/Kota perwakilan Provinsi se Indonesia.

Selengkapnya...

Harga Hewan Kambing di Pasar Pon Blora Menurun

Harga hewan kambing di Pasar Pon Blora mengalami penurunan sejak tiga bulan lalu. Hal itu menyebabkan transaksi jual beli hewan kambing sepi dan para penjual hewan (blantik) tidak lagi memikirkan keuntungan yang tinggi.

Selengkapnya...

Desa Tanggel Berpotensi Dikembangkan Menjadi Pusat Buah Jeruk 

Direktur Buah dan Florikultura Ditjen Holtikultura Kementerian Pertanian Dr. Ir. Sarwo Edhy MM dan Kepala Subdit Tanaman Jeruk, Perdu dan Pohon Ir. Widodo Heru M.Sc bersama tim meninjau potensi buah jeruk siam di Desa Tanggel Kecamatan Randublatung.

Selengkapnya...

Dinporabudpar Blora Gelar Rakor Pengelolaan Cagar Budaya

Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Blora menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengelolaan Cagar Budaya.

Selengkapnya...

Taman Tirtonadi Blora Dilengkapi Aneka Satwa Burung

Aneka jenis satwa burung ditempatkan dan dipelihara di Taman Tirtonadi Kabupaten Blora. Selain satwa burung dan kolam renang, juga difasilitasi kuliner dan tempat yang representative.

Selengkapnya...

Video Gallery


barong_p1.flv barong_p1.flv
Duration: 353
Date: October 18, 2014
Views: 0

barong_p2.flv barong_p2.flv
Duration: 266
Date: October 18, 2014
Views: 0

Link Daerah

   
 Badan Penanaman Modal dan Perijinan Kabupaten BLora    
     
 

 

     
   

S I M