Menpora RI Apresiasi Penyelenggaraan Kejurnas PGN LIVOLI 2016 di Blora

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Repulik Indonesia (RI) H. Imam Nahrawi mengapresiasi kesuksesan penyelenggaraan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PGN LIVOLI 2016 Divisi Utama sejak tanggal 4 hingga 11 Desember 2016 di Kabupaten Blora.

“Kami bersyukur dan berterimakasih kepada sponsor PGN dan Bupati Blora serta masyarakat Blora, yang telah bersama-sama mensukseskan event nasional PGN LIVOLI 2016,” ujar Menpora saat sambutan sebelum final digelar di GOR Mustika, Minggu (11/12/2016).

Partai final Kejurnas PGN LIVOLI 2016 diselenggarakan bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Blora ke 267, dinilai sukses oleh Menpora. Hal itu melihat antusias penonton yang luar biasa.

Pasalnya, seluruh sisi GOR Mustika Blora dipenuhi penggemar voli dari berbagai kota.

Pertandingan berjalan tertib dan lancar.

Menpora Imam Nahrawi pun menjelaskan bahwa pemerintah saat ini memiliki tekad sama bahwa para sponsor dan swasta harus memberikan perhatian kepada olahraga khususnya bola voli demi memajukan pembinaan dan prestasi olahraga nasional.

“Olahraga harus tumbuh dan berkembang dari kabupaten-kabupaten, dan kabupaten harus punya satu cabang unggulan dan Blora memiliki bola voli serta even ini juga sebagai persembahan untuk hari jadi Kabupaten Blora yang ke-267 tahun. Selamat untuk Kabupaten Blora,” jelas Menpora.

Kedatangannya di Blora untuk menutup gelaran Kejurnas PGN LIVOLI 2016 secara pribadi. Ia datang pukul 19.00 WIB di GOR Mustika didampingi Bupati Blora H.Djoko Nugroho, Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si sebagai ketua panitia penyelenggara dan Direktur Perusahaan Gas Negara (PGN) Hery Yusup sebagai sponsor tunggal LIVOLI.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Blora H.Djoko Nugroho mengucapkan selamat datang kepada Menpora RI H.Imam Nahwari yang telah bersedia hadir ke Blora untuk menutup final PGN LIVOLI 2016. Bupati berharap tahun depan event yang sama bisa kembali diadakan di Kabupaten Blora.

“Terimakasih kepada Pak Menpora yang telah hadir di Kabupaten Blora. Terimakasih karena telah mempercayai Blora sebagai tuan rumah penyelengaraan LIVOLI ini. Event ini merupakan moment yang sangat berharga untuk menggelorakan semangat olahraga bagi warga kami khususnya bola voli. Semoga tahun depan LIVOLI bisa kembali dilaksanakan di Blora, kami siap,” ujar Bupati disambut tepuk tangan penonton yang memadati GOR Mustika.

Berikut Peringkat Akhir PGN Livoli 2016 :

Putra :

1. TNI AU
2. Bhayangkara Surabaya Samator
3. Mars Kota Probolinggo
4. Berlian Semarang Bank Jateng
5. Indomaret Sidoarjo
6. Yuso Yogyakarta
7. TNI AL (Degradasi ke Divisi Satu)
8. Pasundan Bandung (Degradasi ke Divisi Satu)

Putri :

1. TNI AU
2. Bank Jatim
3. Alko Bandung
4. TNI AL
5. Mabes TNI
6. Petrokimia Gresik
7. LNG Badak Bontang (Degradasi ke Divisi Satu)
8. Mitra Kencana (Degradasi ke Divisi Satu)

Kejuaraan nasional divisi utama PGN LIVOLI 2016 mencetak sejarah baru yang ditorehkan tim voli TNI AU. Dalam partai final tim bola voli putra dan putri dari TNI bermain luar biasa dan keluar sebagai juara. (DPPKKI Kab.Blora|Tim | ft : Ist). 

Pagelaran Seni Budaya Meriahkan Peringatan Hari Kartini ke 138

Yayasan Kartini Blora menggelar pentas seni dan budaya di GOR Mustika Blora, Sabu (22/4). Agenda itu dihelat dalam rangka memperingati Hari Kartini ke 138 dan ulang tahun yayasan tersebut.

Selengkapnya...

Polwan Polres Blora Intensif Dilatih Beladiri

Personel Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Resor Blora dituntut untuk terus mengembangkan dan meningkatkan kemampuan, salah satunya kemampuan beladiri. Mereka digembleng latihan untuk mengasah keterampilannya. Kemampuan tersebut untuk menunjang pelaksanaan tugas mereka sehari-hari, baik untuk masyarakat maupun diri pribadi.

Selengkapnya...

Camat Tunjungan Apresiasi Pemutaran Film Layar Lebar Dinkominfo Blora

Camat Tunjungan Dwi Bambang Priyono, SE mengapresiasi sosialisasi program pembangunan pemerintah Kabupaten Blora dan film hiburan melalui media layar lebar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) yang diselenggarakan di halaman Kantor Desa Adirejo, Rabu (19/4/2017).

Selengkapnya...

Prajurit TNI Kodim Blora Berlatih Beladiri Militer Yongmoodo

Sebanyak 180 prajurit Kodim 0721/Blora melakukan latihan dan unjuk kebolehan bela diri Yongmoodo di lapangan golf Blora. Sebelum di lapangan golf, terlebih dulu melakukan pemanasan di halaman depan Makodim Blora, Kamis (20/4).

Selengkapnya...

Anggota Sat Pol PP Kecamatan Cepu Ikuti Pelatihan PBB

Sebanyak 39 orang anggota Satpol PP Kecamatan Cepu Blora mengikuti pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) dengan instruktur Serka Intan dan Serda Karno Babinsa Koramil 05/Cepu Kodim 0721/Blora. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Pendopo Kecamatan Cepu, Rabu (19/04/2017). 

Selengkapnya...

Tim TI Kabupaten Blora Mengikuti Bimtek SID Tingkat Provinsi Jawa Tengah

Pemerintah Kabupaten Blora melalui sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  mengikuti bimbingan teknis (Bimtek) Pengembangan Sistem Informasi Desa (SID) yang diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Jawa Tengah selama tiga hari di Semarang, (19-21/4/2017).

Selengkapnya...

Kampung Konservasi Kelor Menarik Perhatian Publik

Kabupaten Blora berhasil menarik perhatian publik dunia, salah satunya memiliki Kampung Konservasi Kelor bernutrisi tinggi di wilayah Desa Ngawenombo Kecamatan Kunduran.

Selengkapnya...

Kerajinan Miniatur Kelurahan Ngelo Prospektif Dikembangkan

Wakil Bupati Blora Arief Rohman tertarik kerajinan miniatur mobil dari bahan bambu di Kelurahan Ngelo, Kecamatan Cepu. Sebab, hasil pembuatan miniatur dari bambu memiliki pembeda. Dalam pembuatannya, kerajinan ini sangat detail hingga berbentuk seperti nyata.

Selengkapnya...

Hari Lahir Sastrawan Pramoedya Ananta Toer Perlu Dibuat Event  

Aktor dan presenter televisi Helmy Yahya mengunjungi Kabupaten Blora. Salah satu agenda kunjungannya yakni ke rumah masa kecil sastrawan terkenal asal Blora, Pramoedya Ananta Toer di Jalan Sumbawa No. 40, Kelurahan Jetis, Kecamatan Blora. Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman, M.Si mendampingi kunjungan Helmy.

Selengkapnya...

Menjadi Koster Gereja Sebuah Pilihan Untuk Pelayanan

Melaksanakan aktivitas yang diamanahkan selalu dilakukan dengan ikhlas dan senang hati. Seperti menyapu halaman, membersihkan ruang tempat ibadah, membuang sampah dan menata taman di seputar gereja menjadikannya lebih berbakti pada pelayanan. Itulah Arif Hastanto Tejo Baskoro (48), seorang koster Gereja Kristen Muria Indonesia (GKMI) Blora.

Selengkapnya...

Gagak Rimang

Video Gallery


barong_p1.flv barong_p1.flv
Duration: 353
Date: October 18, 2014
Views: 0

barong_p2.flv barong_p2.flv
Duration: 266
Date: October 18, 2014
Views: 0

Link Daerah

   
 Badan Penanaman Modal dan Perijinan Kabupaten BLora    
     
 

 

     
   
     

S I M