Menpora RI Apresiasi Penyelenggaraan Kejurnas PGN LIVOLI 2016 di Blora

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Repulik Indonesia (RI) H. Imam Nahrawi mengapresiasi kesuksesan penyelenggaraan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) PGN LIVOLI 2016 Divisi Utama sejak tanggal 4 hingga 11 Desember 2016 di Kabupaten Blora.

“Kami bersyukur dan berterimakasih kepada sponsor PGN dan Bupati Blora serta masyarakat Blora, yang telah bersama-sama mensukseskan event nasional PGN LIVOLI 2016,” ujar Menpora saat sambutan sebelum final digelar di GOR Mustika, Minggu (11/12/2016).

Partai final Kejurnas PGN LIVOLI 2016 diselenggarakan bertepatan dengan Hari Jadi Kabupaten Blora ke 267, dinilai sukses oleh Menpora. Hal itu melihat antusias penonton yang luar biasa.

Pasalnya, seluruh sisi GOR Mustika Blora dipenuhi penggemar voli dari berbagai kota.

Pertandingan berjalan tertib dan lancar.

Menpora Imam Nahrawi pun menjelaskan bahwa pemerintah saat ini memiliki tekad sama bahwa para sponsor dan swasta harus memberikan perhatian kepada olahraga khususnya bola voli demi memajukan pembinaan dan prestasi olahraga nasional.

“Olahraga harus tumbuh dan berkembang dari kabupaten-kabupaten, dan kabupaten harus punya satu cabang unggulan dan Blora memiliki bola voli serta even ini juga sebagai persembahan untuk hari jadi Kabupaten Blora yang ke-267 tahun. Selamat untuk Kabupaten Blora,” jelas Menpora.

Kedatangannya di Blora untuk menutup gelaran Kejurnas PGN LIVOLI 2016 secara pribadi. Ia datang pukul 19.00 WIB di GOR Mustika didampingi Bupati Blora H.Djoko Nugroho, Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si sebagai ketua panitia penyelenggara dan Direktur Perusahaan Gas Negara (PGN) Hery Yusup sebagai sponsor tunggal LIVOLI.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Blora H.Djoko Nugroho mengucapkan selamat datang kepada Menpora RI H.Imam Nahwari yang telah bersedia hadir ke Blora untuk menutup final PGN LIVOLI 2016. Bupati berharap tahun depan event yang sama bisa kembali diadakan di Kabupaten Blora.

“Terimakasih kepada Pak Menpora yang telah hadir di Kabupaten Blora. Terimakasih karena telah mempercayai Blora sebagai tuan rumah penyelengaraan LIVOLI ini. Event ini merupakan moment yang sangat berharga untuk menggelorakan semangat olahraga bagi warga kami khususnya bola voli. Semoga tahun depan LIVOLI bisa kembali dilaksanakan di Blora, kami siap,” ujar Bupati disambut tepuk tangan penonton yang memadati GOR Mustika.

Berikut Peringkat Akhir PGN Livoli 2016 :

Putra :

1. TNI AU
2. Bhayangkara Surabaya Samator
3. Mars Kota Probolinggo
4. Berlian Semarang Bank Jateng
5. Indomaret Sidoarjo
6. Yuso Yogyakarta
7. TNI AL (Degradasi ke Divisi Satu)
8. Pasundan Bandung (Degradasi ke Divisi Satu)

Putri :

1. TNI AU
2. Bank Jatim
3. Alko Bandung
4. TNI AL
5. Mabes TNI
6. Petrokimia Gresik
7. LNG Badak Bontang (Degradasi ke Divisi Satu)
8. Mitra Kencana (Degradasi ke Divisi Satu)

Kejuaraan nasional divisi utama PGN LIVOLI 2016 mencetak sejarah baru yang ditorehkan tim voli TNI AU. Dalam partai final tim bola voli putra dan putri dari TNI bermain luar biasa dan keluar sebagai juara. (DPPKKI Kab.Blora|Tim | ft : Ist). 

Lepas Sambut Kasdim 0721 Blora 

Bertempat di Rumah Dinas Komandan Kodim 0721/Blora, Jln A. Yani Blora dilaksanakan kegiatan  lepas sambut serah terima Kasdim 0721/Blora dari Mayor Kav Burahanuddin, ST kepada Mayor Kav Hyasintus Waleng, P. ST, Senin (27/02/2017).

Selengkapnya...

Sertijab Kasdim dan Perwira Kodim 0721 Blora 

Kodim 0721 Blora menggelar acara Korps Raport Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Staf Kodim (Kasdim) dan Sejumlah Perwira di Aula Makodim, Senin (27/02). 

Selengkapnya...

Sosialisasi Gemar Makan Ikan Pada Anak

Dinas Perternakan dan Perikanan (Dinnakikan) Kabupaten Blora mensosialisasikan dan mengimbau kepada orang tua agar membiasakan gemar makan ikan kepada anak. Sosialisasi memasyarakatkan gemar makan ikan dalam waktu dekat akan dilaksanakan melalui pemberian makanan tambahan bagi anak sekolah.

Selengkapnya...

Dana Bantuan PKH 2016 Rampung Dibagikan 

Wakil Bupati (Wabup) Blora H Arief Rohman, M.Si meminta kepada warga masyarakat penerima dana bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) memanfaatkan sebaik-baiknya sesuai dengan kebutuhan pendidikan anak, kebutuhan ibu hamil dan lansia.

Selengkapnya...

Dinkominfo Blora Sosialisasi Pembangunan Melalui Media Film Layar Lebar

Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora merencanakan sosialisasi pembangunan dan layanan publik melalui media film layar lebar di wilayah desa dan kecamatan.

Selengkapnya...

Produksi Minyak Sumur Caluk Kedinding Ditargetkan 100 Barrel

Field Manager Pertamina EP Asset 4 Cepu, Agus Amperianto mengemukakan, progres pengoperasian Sumur Caluk 01 saat ini memasuki pemboran semen di kedalaman 80 hingga 100 meter.

Selengkapnya...

Dinperinnaker Gelar Sosialisasi Kebijakan, Prosedur dan Dokumen Ekspor

Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Dinperinnaker) Kabupaten Blora menggelar sosialisasi kebijakan, prosedur dan dokumen ekspor bagi para pengusaha produk berbahan kayu atau akar jati di wilayah Kabupaten Blora.

Selengkapnya...

Pembuat Tusuk Satai Blora 

Salah seorang warga Rt 03 / RW 07 Dusun Punggur, Desa Gempolrejo, Kecamatan Tunjungan, Sunanik (48),  menekuni usaha sambilan membuat tusuk satai. Dengan bahan bambu, setiap hari mampu membuat 200 tusuk satai.

Selengkapnya...

Taman Tirtonadi Blora Dilengkapi Aneka Satwa Burung

Aneka jenis satwa burung ditempatkan dan dipelihara di Taman Tirtonadi Kabupaten Blora. Selain satwa burung dan kolam renang, juga difasilitasi kuliner dan tempat yang representative.

Selengkapnya...

Dinporabudpar Blora Gelar Rembug Budaya

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Blora, Drs. Kuto Aji menyampaikan, Blora perlu revitalisasi dan reorganisasi kepengurusan Dewan Kesenian Daerah (DKD).

Selengkapnya...

Video Gallery


barong_p1.flv barong_p1.flv
Duration: 353
Date: October 18, 2014
Views: 0

barong_p2.flv barong_p2.flv
Duration: 266
Date: October 18, 2014
Views: 0

Link Daerah

   
 Badan Penanaman Modal dan Perijinan Kabupaten BLora    
     
 

 

     
   

S I M