Seputar Blora

Anggota Polres Blora Berprestasi Terima Penghargaan


Blora - Polres Blora memberikan penghargaan kenaikan pangkat penghargaan setingkat lebih tinggi untuk anggota berpangkat AIPTU yang- memiliki tanda jasa bintang nararia menjadi IPDA.

Upacara kenaikan pangkat penghargaan belangsung di halaman mapolres Blora, Rabu (8/5/2019) dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto.

Dalam amanatnya, Kapolres menjelaskan, kenaikan pangkat pengabdian anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, disamping kelayakan dalam pengabdian dan mendapat penilaian yang baik dari pimpinan. Atas pengabdian tanpa cacat, kerja keras dedikasi yang tinggi dan loyalitas dari personel Polri itu sendiri.

“Meski kenaikan pangkat penghargaan diberikan kepada personil Polri jelang masa pensiun,” katanya.
Namun, lanjutnya, hanya anggota yang dinilai baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas berhak mendapatkannya.

Kenaikan pangkat ini diharapkan menjadi pendorong semangat bagi anggota lain untuk bekerja menjadi lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Pada hakekatnya, menurut Kapolres Blora, penghargaan bagi anggota Polri merupakan wujud perhatian pimpinan yang memiliki makna sangat penting untuk dirasakan sebagai anugerah yang patut disyukuri. Selamat kepada anggota yang naik pangkat.

“Semoga kedepan tetap selalu semangat dan menambah motivasi.” Imbuhnya.

Kemudian kepada personel yang berprestasi, lanjut Kapolres Blora, bahwa pimpinan tidak pernah menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugasnya, baik dibidang operasional maupun di bidang pembinaan.

“Terimakasih atas dedikasi kalian melaksanakan perintah pimpinan membantu penderita difable atau sakit untuk nyoblos di TPS, sampai berita tersebut menjadi viral, sehingga berdampak menambah citra positif Polri dimata masyarakat,” tandasnya.

Dalam kesempaan itu sekaligus diberikan reward kepada personel Polres Blora yang berprestasi dalam ungkap kasus curanmor dan membantu masyarakat penderita difable/sakit datang ke TPS pada Pemilu 17 April 2019.

Upacara diikuti oleh Wakapolres Kompol Samdhani para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Perwira Staf dan seluruh Anggota Polri serta PNS Polres Blora.

Adapun yang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan adalah Aiptu Tugirin anggota Polsek Cepu, Aiptu M. Rochani, dan Aiptu Pudy Purwoto anggota Polsek Kunduran.

Kemudian penyerahan penghargaan Kapolres Blora kepada tiga anggota Polsek Jiken yang berhasil menangkap pelaku Curanmor di Desa Nglobo, yakni Aiptu Sugito Kanit Reskrim, Aipda Imam Hamzah Banit Reskrim dan Aipda Suyono anggota Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya penghargaan untuk dua anggota Polsek Blora, untuk anggota Sat Lantas dan anggota propam dalam membantu dan melayani masyarakat difable untuk datang ke TPS pada Pemilu 2019

Mereka adalah Aipda Eko Hery Wibawanto, Bripka Achmad Nur Kholik Bhabinkamtibmas Polsek Blora, Aipda Intarto, Brigadir Satlantas, dan Aipda Rudi Setyanto Baurprovos Sipropam. (Dinkominfo Kab. Blora).





    Berita Terbaru

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda) Periode 2024 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:41:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda)...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa Jabatan 2024 - 2028
    18 April 2024 Jam 17:09:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi Perumda Blora Wira Usaha Periode 2021 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:06:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi Perumda Blora Wira Usaha Periode 2021...