Berita Terkini

Bupati Djoko Nugroho : Anak Merupakan Tameng Bangsa


Bupati Blora Djoko Nugroho mengatakan bahwa anak merupakan tameng bangsa dan diharapkan bisa menjunjung tinggi nama baik orang tua. Demikian hal itu disampaikan  Bupati pada sambutan peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Blora di pendopo rumah dinas Bupati, Rabu (26/7).


“Anak-anak Blora hebat. Kalian adalah tameng bangsa, dan semoga bisa menjunjung tinggi nama orang tua. Saya mengapresiasi baik pelaksanaan acara ini. Kepada anak-anak, saya ucapkan selamat Hari Anak Nasional,” ucap Bupati Djoko Nugroho.


Lebih lanjut dikatakannya, Kabupaten Blora, saat ini menjadi contoh pelaksanaan lima hari sekolah dan itu sudah diberlakukan tahun ini.


“Semua itu bertujuan baik. Oleh karena itu bagi keluarga agar membina dan memberi spirit bagi anak-anak,” tandasnya.


Bupati berpesan kepada para guru agar jangan pernah pergi ke Jakarta untuk menentang.     


Pada kesempatan itu, Bupati sempat berdialog dan menyimak juara geguritan dan cerita cekak. Selanjutnya menyerahkan piala dan hadiah. Suasana lebih meriah dan menggemaskan saat anak-anak unjuk kebolehan, baik pentas seni tari atau seni vokal.   


Sebelumnya, Bupati Blora, Dandim,DPRD  dan unsur Forkopimda lainnya menyaksikan t atraksi PBB dan pengaturan lalu lintas oleh polisi cilik Polres Blora.


Hadir pada acara itu, Sekretaris  Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak  Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Jawa Tengah Dra. Purwaningsih, MM Pengurus Organisasi Wanita DWP dan PKK Kab. Blora, Forkopimcam.


Peringatan Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Blora diselenggarakan Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.  (Dinkominfo Kab. Blora).    

    Berita Terbaru

    Blora Batik Carnival 2017 Digelar
    12 Desember 2017 Jam 09:06:00

    Blora Batik Carnival 2017 akan digelar Sabtu (16/12) dengan rute Alun-Alun Blora sampai dengan...

    Kirab Budaya Hari Jadi Blora Ke-268 Sukses Digelar
    11 Desember 2017 Jam 08:45:00

    Kirab Budaya dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupatena Blora ke-268 berlangsung meriah dan...

    Usai Berdzikir : Bupati Djoko Nugroho Sampaikan Tema Hari Jadi Blora “Wis Wayahe Kuncara”
    10 Desember 2017 Jam 07:32:00

    Ribuan umat muslim dari berbagai pelosok daerah dan beberapa kota kabupaten tetangga Blora...