Berita Terkini

Polres Blora Blora Beri Penghargaan Tiga Warga Yang Aktif Berpartisipasi Jaga Kamtibmas


Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto,S.I.K.,MH memberikan penghargaan kepada tiga warga Blora yang telah ikut aktif berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di Blora.

Penghargaan diberikan saat berlangsung pelaksanaan upacara Hari Bhayangkara ke 73, di halaman kantor kecamatan Ngawen, Rabu (10/7/2019).

Adapun penghargaan diberikan kepada Dai Kamtibmas KH.Sumaidi,S.Ag.,M.Pdi yang sehari - harinya aktif menyampaikan pesan Kamtibmas melalui Tausyiah dan juga pengajian

Kemudian Untung Joko Priono, warga Randublatung yang ikut aktif membantu Polres Blora mengatur arus lalulintas di persimpangan kereta api Kelurahan Wulung, Kecamatan Randublatung,

Selanjutnya, Cahyo Ketua Poskamling Cepu yang meraih Juara Lomba Kamtibmas se Kabupaten Blora.

Bupati Blora H.Djoko Nugroho selaku inspektur upacara membacakan amanat Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo.

Presiden mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 73 dan mengapresiasi kinerja Polri yang sukses dalam menjaga keamanan dalam negeri sehingga sampai saat ini situasi nasional tetap aman dan kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut Seluruh jajaran Forkompinda Blora, Perwakilan Instansi, dan perwakilan ormas se Kabupaten Blora. Turut hadir tokoh agama, tokoh masyarakat dan purnawirawan Polri serta warakawuri.

Seusai Upacara suasana menjadi meriah Dimana ditampilkan Pertunjukan Pocil Polres Blora dan Pentas Seni Barongan. Bukan hanya peserta upacara saja, bahkan warga Kecamatan Ngawen pun ikut menyaksikan pertunjukan tersebut.

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengungkapkan bahwa Hari Bhayangkara Ke 73 bertema "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa Dan Negara" Polri ingin lebih dekat dengan masyarakat untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas, terutama di wilayah Kabupaten Blora.

"Upacara sengaja dilakukan ditingkat Polsek, dengan tujuan agar masyarakat bisa ikut memeriahkan Upacara Hari Bhayangkara, karena telah disiapkan pertunjukan Pocil (Polisi Cilik) dan Pentas Seni Barongan," ucap Kapolres. (Dinkominfo Blora)

    Berita Terbaru

    Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan Studi Tiru Penanganan ATS di Blora
    19 April 2024 Jam 16:58:00

    Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Sunaryo, S.Pd.,M.Si, menjelaskan Sistem Informasi...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda) Periode 2024 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:41:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda)...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa Jabatan 2024 - 2028
    18 April 2024 Jam 17:09:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa...