Berita Terkini

Kinerja Polri Diapresiasi Bupati Blora


Bupati Blora H.Djoko Nugroho memberi apresiasi kepada Polres Blora beserta jajarannya. Hal tersebut disampaikan saat tasyakuran Hari Bhayangkara ke 73 Polres Blora di pendopo Kecamatan Ngawen Blora, Rabu (10/7/2019).

Dalam sambutannya bupati menyampaikan bahwa pihaknya mewakili masyarakat Blora mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 73 dan memberikan apresiasi atas keberhasilan Polres Blora beserta jajaran dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Blora.

"Saya mewakili warga Blora mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 73, semoga Polri makin jaya dan makin dicintai masyarakat," ucap Bupati. 

Bupati mengatakan bahwa kedepan masih banyak tugas dan tantangan yang harus dihadapi bersama, yang sudah di depan mata adalah pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Blora. 

Bupati mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut mensukseskan pesta rakyat pilkades di Blora yang akan dilaksanakan 4 Agustus 2019.

"Mari bersama kita sukseskan pesta demokrasi rakyat Pilkades Serentak yang sebentar lagi akan di laksanakan," kata Bupati Blora.

Secara Khusus Bupati mengapresiasi Polwan Polres Blora yang telah aktif melaksanakan patroli rutin di hari Jumat, untuk menjaga kondusifitas di Blora, disaat para laki-laki melaksanakan ibadah sholat Jumat.

"Kepada para Polwan Polres Blora, saya ucapkan terimakasih yang telah rutin patroli saat ibadah Sholat Jumat, sangat membantu warga dan warga merasa lebih aman dan nyaman dalam ibadah," katanya. (Dinkominfo Kab. Blora).  

    Berita Terbaru

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda) Periode 2024 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:41:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda)...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa Jabatan 2024 - 2028
    18 April 2024 Jam 17:09:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi Perumda Blora Wira Usaha Periode 2021 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:06:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi Perumda Blora Wira Usaha Periode 2021...