Berita Terkini

Pemkab Blora Sepakati Kerjasama Dengan TVRI Jawa Tengah Untuk Penyebarluasan Informasi


Pemerintah Kabupaten Blora menyetujui kerja sama dengan TVRI Jawa Tengah dalam hal penyebarluasan informasi dan publikasi potensi di wilayah Kabupaten Blora. Penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dengan TVRI Jawa Tengah dilaksanakan di Kantor TVRI Jateng di Pucanggading oleh Bupati Djoko Nugroho bersama Kepala Stasiun TVRI Jateng Ir. Muhammad Rusli Sumara, Rabu (9/8).

Hadir untuk menyaksikan penandatanganan MoU, Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si, Sekda Drs. Bondan Sukarno MM, Asisten 2 Slamet Pamudji SH, M.Hum, Kepala Dinkominfo Drs. Sugiyono M.Si, Inspektur Bambang Darmanto SH, MM, Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Ir. Reni Miharti M.Agr.Bus, Kepala Dinporabudpar Drs. Kunto Aji, Kepala Dindagkop UKM Ir. Maskur MM, Kepala Disperinakertrans Drs. Suryanto M.Si, Kabag Humas dan Protokol Ngaliman SP, MMA, Kabag Perekonomian Rudatiningsih, Kabag Hukum Khaidar Ali, dan Kabag Tata Pemerintahan Sudarmono.

Usai menandatangani naskah MoU, Kepala Stasiun TVRI Jateng Rusli Samara mengungkapkan rasa senang sekaligus bangganya karena baru kali pertama ini melaksanakan MoU dengan Bupati yang lengkap dengan didampingi Wakilnya, Sekda hingga para Kepala Dinas.

“Sungguh ini diluar dugaan kami. Ternyata semuanya dapat hadir untuk menyaksikan penandatanganan MoU dengan TVRI Jateng. Terimakasih atas kehadiran seluruh Bapak Ibu di kantor kami. Kami sebagai media pertelevisian milik pemerintah akan siap membantu mempublikasikan apapun yang ada di Blora agar bisa dikenal dan diketahui khalayak luas. Kemintraan seperti ini sangat kami butuhkan,” ucapnya.

Hal yang sama disampaikan Bupati Djoko Nugroho. Dala sambutannya Bupati mengucapkan terimakasih kepada TVRI Jateng yang telah bersedia menjalin kerjasama dengan Pemkab Blora. Ia mempersilahkan kepada seluruh dinas atau instansi yang ada di Kabupaten Blora untuk memanfaatkan MoU ini dengan sebaik-baiknya.

“MoU dengan TVRI sudah dilaksanakan. Setelah ini saya berharap seluruh Kepala Dinas bisa memanfaatkannya dengan baik. Gunakan untuk menginformasikan hasil-hasil pembangunan di Kabupaten Blora atau mempromosikan segala potensi mulai kerajinan UKM, pertanian atau lainnya,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga meminta TVRI Jateng untuk memperluas jaringannya di seluruh Kabupaten Blora. Pasalnya signal TVRI Jateng di Blora masih lemah. Warga Blora dan sekitarnya justru lebih akrab dengan televisi Jawa Timur, daripada Jawa Tengah sendiri.

Setelah acara penandatanganan MoU selesai, kegiatan dilanjutkan dengan foo bersama dan menjadi salah satu narasumber dalam acara Wedangan yang dihadiri oleh Kepala DPRD Jawa Tengah Rukma Setyabudi dan Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Jateng Dra Ema Rachmawati M.Hum, dengan pembawa acara Pri GS. (Dinkominfo Kab. Blora)

    Berita Terbaru

    Umat Katolik Blora Mengenang Sengsara dan Wafat Yesus Kristus Dalam Ibadat Visualisasi Jalan Salib
    29 Maret 2024 Jam 10:04:00

    Umat Katolik Blora mengikuti visualisasi Jalan Salib yang digelar di Gereja Paroki Santo Pius X...

    Bupati Arief Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora
    28 Maret 2024 Jam 19:39:00

    Bupati Blora, Arief Rohman, S.IP., M.Si minta Pemprov Jateng untuk tuntaskan pembangunan jalan...

    RAPAT PARIPURNA PENYAMPAIAN LKPJ BUPATI BLORA AKHIR TAHUN ANGGARAN 2023
    28 Maret 2024 Jam 16:31:00

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tenggah menggelar rapat paripurna...