Seputar Blora

Penghargaan dan Kenaikan Pangkat Pengabdian Diterima Anggota Polres Blora


Polres Blora memberi penghargaan kepada tiag anggota atas pengabdian dan kinerja yang baik. Penghargaan itu berupa kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan polisi teladan.

Penyerahan penghargaan dan kenaikan pnagkat pengabdian tersebut dilaksanakan di sela-sela upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dipimpin oleh Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto, SIK,MH, Selasa (1/10/2019).

Kapolres Blora AKBP Antonius Anang mengatakan, tiga anggota yang mendapat penghargaan menjadi polisi teladan tersebut adalah anggota yang mampu memberikan dedikasi yang baik dalam menjalankan tugas sesuai tupoksinya.

“Dalam momen Hari Kesaktian Pancasila ini, kami rangkaikan dengan pemberian penghargaan dan kenaikan pangkat pengabdian anggota. Ini adalah bentuk penghargaan yang kita berikan kepada anggota yang berprestasi,” katanya.

Penghargaan ini, lanjutnya, diberikan untuk memacu kinerja anggota polisi menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kenaikan pangkat pengabdian, menurut Kapolres, adalah anugerah dari Tuhan, disamping kelayakan dalam pengabdian dan mendapat penilaian yang baik dari pimpinan.

"Atas pengabdian tanpa cacat, kerja keras dedikasi yang tinggi dan loyalitas dari personel Polri, maka anggota tersebut mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian,”jelas Kapolres.

Adapun anggota yang memperoleh penghargaan polisi teladan Bulan September 2019 adalah Bripka Heri Purwanto Bhabimkamtibmas Polsek Jepon, Brigadir Puguh Agung Pambudi,SH Anggota Satlantas Polres Blora dan Bripda Sukarti Anggota Siwas Polres Blora.

Anggota Polisi yang mendapat kenaikan pangkat penghargaan, yakni Brigadir Suko Asmono Anggota Polsek Kradenan Polres Blora.

Upacara Hari Kesaktian Pancasila diikuti oleh Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek Jajaran, Para Kanit/Kasi, Perwira Staf dan Anggota Polres Maupun ASN Polres Blora. Rangkaian acara berjalan tertib dan khidmat. (Dinkominfo Kab. Blora).


    Berita Terbaru

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...