Berita Terkini

Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Blora


Bupati Blora Djoko Nugroho menghadiri acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Blora Bapak Unggul Tri Esthi Mulyono, S.H., M.H, Ketua Penggadilan Negeri Blora yang akan berpindah tugas menjadi Wakil Ketua Penggadilan Negeri Indramayu serta Bapak Abdul Munif, S.H., Wakil Panitera Pengadilan Negeri Blora yang dipromosikan menjadi Panitera Muda Perdata Pengadilan Tinggi Jawa Tengah, yang bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Blora, Senin, (14/8).

Acara ini dihadiri Forkopimda Kabupaten Blora serta undangan yang merupakan pihak terkait yang bekerjasama secara langsung dengan Pengadilan Negeri Blora.
Dalam penyampaian pesan dan kesannya, Unggul Tri Esthi Mulyono, S.H., M.H, Ketua Penggadilan Negeri Blora menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Blora Djoko Nugroho dan Forkopimda Kabupaten Blora yang telah bekerjasama dengan baik selama menjalankan tugas sebagai Ketua Penggadilan Negeri Blora. Selain itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur pegawai Pengadilan Negeri Blora serta para pihak terkait atas kerjasama yang telah terjalin selama ini.

"Terimakasih atas kerjasama dan dukungannya selama ini, semoga Pengadilan Negeri Blora semakin maju, dan doakan semoga ditempat yang baru di Pengadilan Negeri Indramayu saya dapat menjalankan tugas dengan baik," ujarnya.

Dalam sambutannya Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Blora Bapak Unggul Tri Esthi Mulyono, S.H., M.H, dan Bapak Abdul Munif, S.H., selaku Wakil Panitera Pengadilan Negeri Blora atas kinerjanya di Pengadilan Negeri Blora selama ini. Juga berpesan agar ditempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik serta dapat memberikan perubahan di tempat tugas yang baru.

"Selamat bertugas di tempat yang baru, segala sesuatu harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab, semoga Allah selalu memberikan ridho kepada kita semua dalam menjalankan tugas," pesannya. (Dinkominfo Kab. Blora)

    Berita Terbaru

    Kalaksa BPBD Blora : Pos Komando Tanggap Darurat Bencana 2024 Dilaksanakan Lintas Sektoral
    15 April 2024 Jam 13:43:00

    Pemerintah Kabupaten Blora mendirikan pos komando tanggap darurat bencana banjir, tanah longsor...

    Jelang Lebaran Ketupat 2024, Penjual Janur Kelapa Bermunculan di Pasar Tradisional
    12 April 2024 Jam 12:24:00

    Penjual janur kelapa mulai bermunculan di pasar tradisional Blora, Jawa Tengah menjelang Lebaran...

    Aman dan Lancar, Pengamanan Idulftri 1445 H dan Arus Mudik Polres Blora Diapresiasi Bupati
    11 April 2024 Jam 09:49:00

    Bupati Blora Dr. (Chand) H. Arief Rohman, SIP, M. Si menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan...