Seputar Blora

Kapolres Blora Beri Penghargaan Polisi Berprestasi


Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto memberi penghargaan kepada anggota polisi yang dinilai berprestasi. Penyerahan penghargaan dilaksanakan saat apel pagi di halaman depan Polres Blora, Senin (2/12/2019).

Adapun anggota Polres Blora yang mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian adalah Aiptu Lilik Erfana Kasium Polsek Japah Polres Blora. Ia naik setingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

Sedangkan Anggota yang terpilih menjadi Polisi Teladan bulan November 2019 ada tiga anggota, yakni di bidang Operasional Briptu Leni Noviyanti, anggota Sat Narkoba Polres Blora, bidang Pembinaan Brigadir M.Amin, Baursi Propam Polres Blora dan Bhabinkamtibmas Polsek Bogorejo Brigadir Wiyono.

Ketiga anggota tersebut terpilih menjadi polisi teladan November 2019 karena dinilai dari kinerja dan dedikasinya dalam pelayanan masyarakat.

Kapolres Juga memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi, yaitu anggota Polsek Kradenan Polres Blora yang berhasil ungkap Kasus Curat, serta Aipda Dian Hari Purnomo Anggota Dokkes Bag Sumda Polres Blora yang berhasil meraih juara 6 konselor psikologi yang diselenggarakan Biro SDM Polda Jateng beberapa waktu lalu.

Keempat anggota Polsek Kradenan tersebut adalah Aiptu Nardi Kanit Provost Polsek Kradenan, Aipda Maskan Kanit Reskrim Polsek Kradenan, Aipda Bambang Sujoko dan Briptu Vara Hadi Anggota Reskrim Polsek Kradenan.

Dalam amanatnya, AKBP Anang menjelaskan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada anggota yang dinilai berdasarkan atas pengabdian tanpa cacat, kerja keras serta dedikasi yang tinggi dan loyalitas dari personel Polri.

“Meski kenaikan pangkat penghargaan diberikan kepada personil Polri jelang masa Pensiun. Namun hanya anggota yang dinilai baik, disiplin, berdedikasi dan memiliki loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas berhak mendapatkannya," ucap Kapolres.

Kemudian kepada personel yang berprestasi, menurut Kapolres, pimpinan tidak pernah menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugasnya, baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan.

“Terimakasih atas dedikasi kalian dalam melaksanakan perintah pimpinan dan berhasil ungkap kasus Curat, serta Bhabinkamtibmas yang aktif dalam masyarakat, sehingga membawa citra positif Polri di mata masyarakat,” tandasnya. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda) Periode 2024 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:41:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda)...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa Jabatan 2024 - 2028
    18 April 2024 Jam 17:09:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi Perumda Blora Wira Usaha Periode 2021 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:06:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi Perumda Blora Wira Usaha Periode 2021...