Seni dan Budaya

Ayo Dolan Blora : Aneka Hiburan Seni Pertunjukan Meriahkan Gebyar Malam Pergantian Tahun


Pemerintah kabupaten Blora menggelar Car Free Night dengan menampilkan aneka seni pertunjukan di sejumlah panggung sepanjang jalan Pemuda hingga Blok T Blora dan Lapangan Kridosono pada malam pergantian tahun 2019 menuju 2020.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Blora Slamet Pamuji menjelaskan ada enam panggung hiburan di kawasan Car Free Night yakni sebelah timur Alun-Alun ada panggung utama dengan menampilkan group musik Baladewa, Cadenza Band, Atap Band dilanjutkan pesta kembang api pada pergantian tahun.

Kemudian panggung kedua di Perempatan Grojogan dimeriahkan pertunjukan musik tembang kenangan dan keroncong Kidung Samin Jenar.

“Panggung ketiga di depan Bank Jateng menampilkan live musik Alpad Band,” kata Slamet Pamuji di Blora, Kamis (26/12/2019).

Selanjutnya panggung ke empat di Tugu Pancasila menampilkan pagelaran seni tayub. Panggung kelima di Blok T Blora menampilkan Parade Band Roots, Rock, Reagae dilanjutkan pesta kembang api.

Sedangkan Panggung keenam di Lapangan Kridosono penampilan group musik Jamur Band.

Tak hanya di kota Blora saja, panggung hiburan musik pergantian tahun juga digelar di sejumlah tempat seperti di Kecamatan Cepu seperti di kawasan Taman Seribu Lampu dan sekitarnya.

“Silahkan dinikmati dan merayakan malam pergantian tahun dengan aman, nyaman dan tertib,” ujarnya. (Dinkominfo Kab. Blora)

    Berita Terbaru

    Sosialisasi Pelaksanaan Audit Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2019
    22 Januari 2020 Jam 14:29:00

    Badan Pengelolaan Pendapatan, Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kabupaten Blora menggelar...

    DPRD Jateng Minta Pembangunan Bandara Ngloram Segera Diselesaikan
    22 Januari 2020 Jam 09:21:00

    Komisi D DPRD Jawa Tengah bersama Dinas Perhubungan dan Bappeda Jawa Tengah, melaksanakan...

    GTT Harus Ikut Uji Kompetensi
    21 Januari 2020 Jam 16:23:00

    Bupati Blora Djoko Nugroho menyampaikan tanggapannya terkait tuntutan guru tidak tetap (GTT) K2,...