Seputar Blora

Dandim Blora Lepas Penugasan Satgas Aparat Teritorial di Papua


Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi memimpin upacara pelepasan pemberangkatan empat orang anggota TNI untuk melaksanakan Satuan Tugas (Satgas) Aparat Teritorial di wilayah Papua. Upacara pelepasan dilaksanakan di halaman Mokodim Blora, Kamis (16/1/2020).

Empat orang anggota Kodim 0721/Blora yang dilepas keberangkatanya untuk melaksanakan tugas operasi teritorial ke Papua adalah Serma Kasimik, Sertu Sunaryo, Serda Tarmuji, Koptu Salipan.

Dalam kesempatan itu, Dandim menyampaikan bahwa tugas operasi adalah tugas terhormat, oleh karena itu kita harus bangga menerimanya.

“Bertugaslah disana dengan penuh semangat dan tanggung jawab, sehingga keberhasilan tugas akan dapat dicapai, yakini dimanapun kita ditugaskan kita pasti bisa melaksanakanya,” kata Dandim.

Ia menegaskan pentingnya untuk selalu menjaga nama baik satuan khususnya dan TNI AD pada umumnya.

Kepada empat orang anggota untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap tugas mulia yang diberikan negara.

"Mantapkan langkah menuju medan tugas. Jaga dan pertahankan nama baik satuan khususunya TNI AD pada umumnya,” kata Dandim Letkol Inf Ali Mahmudi.

Upacara pelepasan juga dihadiri Kasdim 0721/Blora Mayor Inf Budi Leksono, Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim Blora, Prajurit dan PNS Kodim 0721/Blora.

Ke empat anggota TNI itu akan menjalankan tugas selama satu tahun di wilayah Papua. Setelah selesai akan kembali bertugas di Kodim 0721/Blora. (Dinkominfo Kab Blora).

    Berita Terbaru

    Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan Studi Tiru Penanganan ATS di Blora
    19 April 2024 Jam 16:58:00

    Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Sunaryo, S.Pd.,M.Si, menjelaskan Sistem Informasi...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda) Periode 2024 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:41:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda)...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa Jabatan 2024 - 2028
    18 April 2024 Jam 17:09:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa...