Seputar Blora

Bulog Distribusikan Beras Kesejahteraan


Stok beras yang ada di Gudang Bulog Tempellemahbang Kecamatan Jepon siap untuk disalurkan sebagai beras kesejahteraan (Rastra) kepada masyarakat wilayah Kabupaten Blora.

Kepala Gudang Bulog Tempellemahbang Jepon Blora Suismutoyo mengatakan, pihaknya siap mendistribusikan beras kesejahteraan (rastra) kepada masyarakat, karena stok yang ada di gudang cukup untuk disalurkan.

“Alokasi jatah tiap bulannya mencapai 11.497 ton, saat ini stok beras lebih dari cukup bahkan sampai 10 bulan kedepan,” kata Suismutoyo, di Jepon, Selasa (5/9).

Diharapkan dalam distribusi kali ini, tidak lagi dibagikan rata kepada seluruh masyarakat tetapi langsung kepada keluarga penerima manfaat seperti yang ada di data. Sehingga tiap KPM (Keluarga Penerima Manfaat ) mendapat 15 kg.

Dijelaskannya, Pemkab Blora mulai hari ini Selasa (5/9) menyalurkan beras sejahtera (rastra) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Kabupaten Blora.

Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Inf Surana saat melakukan monitoring membenarkan bahwa Bulog Selasa (5/9) menyalurkan Rastra di kedua wiayah yakni, wilayah Kecamatan Sambong sebanyak 62.640 Kg, Sedangkan wilayah Kecamatan Jiken sebanyak 78.660 Kg untuk dua bulan September dan Oktober 2017.

“Kodim 0721/Blora melalui para Babinsa siap membantu dan pengawal kelancaran pelaksanaan pendistribusian rastra, agar dalam pelaksanaannya cukup tertib, aman dan lancar,” ujar Pasiter Kapten Inf Surana. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Apel Kesiapan Pengamanan TPS dan Distribusi Logistik Pilgub Jateng 2018
    25 Juni 2018 Jam 10:38:00

    Kapolres Blora AKBP Saptono memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS)...

    Polisi Perketat Keamanan Distribusi Logistik Pilgub Jateng di Blora
    25 Juni 2018 Jam 04:16:00

    Polres Blora intensif melakukan pengawalan pendistribusian logistik pemilihan Gubernur dan Wakil...

    Pengawas Pilgub Jateng 2018 Diminta Jaga Integritas
    25 Juni 2018 Jam 03:56:00

    Bupati Blora Djoko Nugroho meminta jajaran pengawas di Kabupaten Blora untuk menjadi wasit yang...