Seputar Blora

Karya Bhakti Perbaiki Rumah Warga Yang Tertimpa Musibah Kebakaran


Aksi Anggota Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora kembali ditunjukkan dengan kepedulian sosial. Kali ini melaksanakan karya bhakti bergotong royong bersama anggota Polsek Jepon dan warga desa setempat membangun rumah para korban kebakaran di Desa Jomblang, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Rabu (6/9). 

Ada lima rumah milik warga yang menjadi korban kebakaran yaitu milik Sdr Kasto (39), Suwaji (42), Suwarno (40), Warno (41), Bambang (29). Untuk membantu membangun dan mendirikan rumah warga masyarakat tersebut, Danramil 02/Jepon Lettu Inf Puryanto mengkoordinir Anggota Babinsa, anggota Polsek Jepon, Kades serta perangkatnya dan warga masyarakat Desa setempat guna melaksanakan Karya Bakti.

Komandan Koramil 02/Jepon Lettu Inf Puryanto menjelaskan sejak terjadinya kebakaran hingga saat ini, aparat Koramil telah menunjukkan komitmennya membantu warga yang tertimpa bencana alam tersebut terbukti hingga kini TNI (anggota Koramil ) tetap setia membantu warga masyarakat yang terkena musibah. Ungkapnya.

“Saya berharap dengan kegiatan karya bhakti bersama antara TNI, Polri dan warga masyarakat bisa menumbuhkembangkan kembali hidup gotong royong di lingkungan masyarakat yang mungkin selama ini hampir musnah. Selain itu untuk menjalin hubungan kekeluragaan yang lebih baik dan berkesinambungan sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujar Danramil Lettu Inf Puryanto. (Dinkominfo Kab. Blora)

    Berita Terbaru

    Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan Studi Tiru Penanganan ATS di Blora
    19 April 2024 Jam 16:58:00

    Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Sunaryo, S.Pd.,M.Si, menjelaskan Sistem Informasi...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda) Periode 2024 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:41:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda)...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa Jabatan 2024 - 2028
    18 April 2024 Jam 17:09:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa...