Seputar Blora

Karya Bhakti Perbaiki Rumah Warga Yang Tertimpa Musibah Kebakaran


Aksi Anggota Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora kembali ditunjukkan dengan kepedulian sosial. Kali ini melaksanakan karya bhakti bergotong royong bersama anggota Polsek Jepon dan warga desa setempat membangun rumah para korban kebakaran di Desa Jomblang, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Rabu (6/9). 

Ada lima rumah milik warga yang menjadi korban kebakaran yaitu milik Sdr Kasto (39), Suwaji (42), Suwarno (40), Warno (41), Bambang (29). Untuk membantu membangun dan mendirikan rumah warga masyarakat tersebut, Danramil 02/Jepon Lettu Inf Puryanto mengkoordinir Anggota Babinsa, anggota Polsek Jepon, Kades serta perangkatnya dan warga masyarakat Desa setempat guna melaksanakan Karya Bakti.

Komandan Koramil 02/Jepon Lettu Inf Puryanto menjelaskan sejak terjadinya kebakaran hingga saat ini, aparat Koramil telah menunjukkan komitmennya membantu warga yang tertimpa bencana alam tersebut terbukti hingga kini TNI (anggota Koramil ) tetap setia membantu warga masyarakat yang terkena musibah. Ungkapnya.

“Saya berharap dengan kegiatan karya bhakti bersama antara TNI, Polri dan warga masyarakat bisa menumbuhkembangkan kembali hidup gotong royong di lingkungan masyarakat yang mungkin selama ini hampir musnah. Selain itu untuk menjalin hubungan kekeluragaan yang lebih baik dan berkesinambungan sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujar Danramil Lettu Inf Puryanto. (Dinkominfo Kab. Blora)

    Berita Terbaru

    Peringati HUT ke-19 Purnawirawan Polri Gelar Tasyakuran
    19 Juli 2018 Jam 13:59:00

    Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Purnawirawan Polri ke-19 eks karesidenan Pati...

    460 Jamaah Calon Haji Blora Berangkat Dua Kloter
    19 Juli 2018 Jam 04:19:00

    Kegiatan manasik bagi seluruh jamaah calon haji Kabupaten Blora 2018 telah selesai dan ditutup...

    Audiensi Baksos Kesehatan Gigi di Kawasan Desa Hutan
    19 Juli 2018 Jam 04:15:00

    Kawasan Hutan dengan Tujuan Khusus (KHDTK) Getas Ngandong yang menjadi kampus lapangan Fakultas...