Seputar Blora

Karya Bhakti Perbaiki Rumah Warga Yang Tertimpa Musibah Kebakaran


Aksi Anggota Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora kembali ditunjukkan dengan kepedulian sosial. Kali ini melaksanakan karya bhakti bergotong royong bersama anggota Polsek Jepon dan warga desa setempat membangun rumah para korban kebakaran di Desa Jomblang, Kecamatan Jepon, Kabupaten Blora, Rabu (6/9). 

Ada lima rumah milik warga yang menjadi korban kebakaran yaitu milik Sdr Kasto (39), Suwaji (42), Suwarno (40), Warno (41), Bambang (29). Untuk membantu membangun dan mendirikan rumah warga masyarakat tersebut, Danramil 02/Jepon Lettu Inf Puryanto mengkoordinir Anggota Babinsa, anggota Polsek Jepon, Kades serta perangkatnya dan warga masyarakat Desa setempat guna melaksanakan Karya Bakti.

Komandan Koramil 02/Jepon Lettu Inf Puryanto menjelaskan sejak terjadinya kebakaran hingga saat ini, aparat Koramil telah menunjukkan komitmennya membantu warga yang tertimpa bencana alam tersebut terbukti hingga kini TNI (anggota Koramil ) tetap setia membantu warga masyarakat yang terkena musibah. Ungkapnya.

“Saya berharap dengan kegiatan karya bhakti bersama antara TNI, Polri dan warga masyarakat bisa menumbuhkembangkan kembali hidup gotong royong di lingkungan masyarakat yang mungkin selama ini hampir musnah. Selain itu untuk menjalin hubungan kekeluragaan yang lebih baik dan berkesinambungan sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujar Danramil Lettu Inf Puryanto. (Dinkominfo Kab. Blora)

    Berita Terbaru

    68 LMDH Terima Dana Sharing dari Perhutani
    17 Januari 2018 Jam 05:58:00

    Enam Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) di wilayah Kabupaten Blora, yaitu KPH Blora, Cepu,...

    Wabup Arief Rohman Hadiri Lepas Sambut Sembilan Kapolsek Polres Blora
    17 Januari 2018 Jam 04:12:00

    Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman menyampaikan kepada sembilan Kapolsek Polres Blora yang baru...

    Bupati Djoko Nugroho Tegasi Larangan Curi Kayu di Hutan
    17 Januari 2018 Jam 03:21:00

    Bupati Blora Djoko Nugroho menegaskan, warga dilarang untuk mencuri kayu, tapi kalau ambil...