Seputar Blora

Pemkab Blora Hibahkan Mobil Kepada SLB Ngudi Mulyo


Pemerintah Kabupaten Blora memberikan hibah berupa bongkaran gedung dan mobil bagi Sekolah Luar Biasa Budi Mulyo Kecamatan Kunduran, Blora. Pemberian hibah tersebut disampaikan oleh Sekda Kabupaten Blora Drs Bondan Sukarno MM didampingi Asisten Administrasi Drs Chris Hapsoro AW dan Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Blora Ngaliman, SP, MMA, kepada Kepala Sekolah Luar Biasa Budi Mulyo Kunduran, Kamis (14/09).

Sekda Kabupaten Blora menjelaskan bahwa hibah yang diserahkan berupa satu kendaraan operasional serta bongkaran gedung SD.

"Gedung yang dibongkar dulunya adalah gedung SD Negeri 4 Kunduran yang lokasinya akan dibangun Kantor Kecamatan, sedangkan satu mobil nantinya di gunakan antar jemput siswa," jelas Sekda Blora Bondan Sukarno.

Sekda Blora berharap hibah yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Blora dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pihak SLB sehingga anak-anak berkebutuhan khusus dapat lebih terfasilitasi.

"Semoga dengan adanya hibah ini semua bisa tefasilitasi dalam pembelajaran serta saat berangkat sekolah" harapnya.

Kepala Sekolah Luar Biasa Budi Mulyo, Sri Mulyati menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Blora atas bantuan hibah yang diberikan. Bantuan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pihak sekolah untuk memperlancar proses belajar mengajar.

"Terimakasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten Blora, nantinya Mobil akan digunakan antar jemput, sehingga anak-anak yang rumahnya jauh dapat terfasilitasi dan bisa terus masuk sekolah," ujarnya.
(Dinkominfo Kab. Blora)


    Berita Terbaru

    Umat Katolik Blora Mengenang Sengsara dan Wafat Yesus Kristus Dalam Ibadat Visualisasi Jalan Salib
    29 Maret 2024 Jam 10:04:00

    Umat Katolik Blora mengikuti visualisasi Jalan Salib yang digelar di Gereja Paroki Santo Pius X...

    Bupati Arief Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora
    28 Maret 2024 Jam 19:39:00

    Bupati Blora, Arief Rohman, S.IP., M.Si minta Pemprov Jateng untuk tuntaskan pembangunan jalan...

    RAPAT PARIPURNA PENYAMPAIAN LKPJ BUPATI BLORA AKHIR TAHUN ANGGARAN 2023
    28 Maret 2024 Jam 16:31:00

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tenggah menggelar rapat paripurna...