Berita Terkini

PENCANANGAN BULAN DANA PMI : BUPATI AJAK WARGA SISIHKAN REJEKI UNTUK KEMANUSIAAN


Bupati Blora Djoko Nugroho meminta kepada warga masyarakat untuk menyisihkan sebagian rejeki yang didapat untuk membantu kegiatam kemanusiaan. Demikian hal itu disampaikan oleh Bupati Djoko Nguroho pada sambutan pencanangan bulan dana PMI Kabupaten Blora Tahun 2017.

“Kami minta semua warga masyarakat untuk menyisihkan sebagian rejeki yang diperoleh untuk membantu kemanusiaan. Dan saya yakin, pasti akan mendapatkan ganti yang lebih,” ucap Bupati Blora Djoko Nugroho.

Pencanangan bulan dana PMI tingkat kabupaten Blora dilaksanakan di Blok T Blora, Jumat (29/9) dirangkaikan dengan HUT PMI ke 72.

Acara diawali dengan senam masal dipandu sejumlah instruktur senam dari Blora. Lebih kurang 800 undangan dari sejumlah OPD, Organisasi Wanita, dan klub jantung sehat mengikuti senam massal.

Kemudian dilanjutkan dengan acara pemberian penghargaan kepada pendonor darah aktif dan pemberian penghargaan juara Jumbara PMR Blora.

Ketua panitia pelaksanaan acara AKBP Saptono dalam sambutannya antara lain menyampaikan, kegiatan kemanuasiaan sangat penting untuk membantu warga yang sedang tertimpa bencana. Seperti halnya kekeringan dan bencana alam lainnya.

“Kami berharap, ke depan perlu ditingkatkan adanya pelatihan dan ketrampilan oleh PMI yang lebih bermanfaat untuk sesama,” ujar AKBP Saptono yang juga Kapolres Blora.

Ketua PMI Blora Sutikno Slamet dalam laporannya antara lain menyampaikan sejumlah kegiatan yang telah dilaksanakan oleh PMI Blora. Salah satunya penggalangan dana untuk kemanusiaan dan kegiatan donor darah rutin.

Pada kesempatan tersebut Bupati Blora Djoko Nugroho berkenan menyanyi lagu dengan diiringi group musik Sanjaya serta dimeriahkan group senam dari organisasi wanita dan remaja. (Dinkominfo Kab. Blora)

    Berita Terbaru

    Blora Dikunjungi Mahasiswa Asing 12 Negara
    20 Oktober 2017 Jam 13:06:00

    Mahasiswa asing dari 12 negara mengunjungi Kabupaten Blora dalam rangkaian kegiatan...

    Tim Gerak Jalan Kabupaten Blora Raih Juara 3 Tingkat Jawa Tengah
    20 Oktober 2017 Jam 02:54:00

    Tim gerak jalan Kabupaten Blora berhasil meraih juara ketiga dalam event Lomba Gerak Jalan Cepat...

    Para Tahanan Diminta Berperilaku Baik
    19 Oktober 2017 Jam 07:34:00

    Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H melakukan pengecekan ruang tahanan Polres Blora, Kamis...