Berita Terkini

BUPATI DJOKO NUGROHO SERAP ASPIRASI WARGA DUKUH GUMENG


Bupati Blora Djoko Nugroho didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPU PR) Ir. Sam Gautama Karnajaya dan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Ir. Reni Miharti menggelar dialog bersama warga masyarakat dan kelompok tani di Dukuh Gumeng, Desa Tanggel, Kecamatan Randublatung, Senin (6/11/2017).

Bersama kelompok tani dan petugas pertanian setempat, Bupati Blora Djoko Nugroho, antara lain menampung keluhan petani dan prospek penjualan buah jeruk yang ditanam petani.

Suasana dialog bersama kelompok tani berlangsung di kebun buah jeruk Dukuh Gumeng. Di lahan itu, sebanyak 3000 pohon jeruk ditanam petani. Saat ini, buahnya sudah siap panen. Bupati mempersilahkan warga untuk ikut

Usai di kebun jeruk, Bupati bersama robongan mengadakan pertemun langsung guna menyerap aspirasi warga desa setempat. Acara berlangsung di salah satu rumah warga.

Bupati menjelaskan, tujuan utama acara adalah ingin memantau langsung kondisi infrastruktur jalan desa di wilayah Gumeng dan sekitarnya guna dilakukan perbaikan agar transportasi lancar dan mendukung tingkat perekonomian warga.

Hadir pada acara, Forkopimcam Randublatung, Kades Tanggel Sutikno dan perangkat desa serta Perhutani KPH Randublatung. (Dinkominfo Kab. Blora).



    Berita Terbaru

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...