Berita Terkini

BUPATI DJOKO NUGROHO SERAP ASPIRASI WARGA DUKUH GUMENG


Bupati Blora Djoko Nugroho didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPU PR) Ir. Sam Gautama Karnajaya dan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Ir. Reni Miharti menggelar dialog bersama warga masyarakat dan kelompok tani di Dukuh Gumeng, Desa Tanggel, Kecamatan Randublatung, Senin (6/11/2017).

Bersama kelompok tani dan petugas pertanian setempat, Bupati Blora Djoko Nugroho, antara lain menampung keluhan petani dan prospek penjualan buah jeruk yang ditanam petani.

Suasana dialog bersama kelompok tani berlangsung di kebun buah jeruk Dukuh Gumeng. Di lahan itu, sebanyak 3000 pohon jeruk ditanam petani. Saat ini, buahnya sudah siap panen. Bupati mempersilahkan warga untuk ikut

Usai di kebun jeruk, Bupati bersama robongan mengadakan pertemun langsung guna menyerap aspirasi warga desa setempat. Acara berlangsung di salah satu rumah warga.

Bupati menjelaskan, tujuan utama acara adalah ingin memantau langsung kondisi infrastruktur jalan desa di wilayah Gumeng dan sekitarnya guna dilakukan perbaikan agar transportasi lancar dan mendukung tingkat perekonomian warga.

Hadir pada acara, Forkopimcam Randublatung, Kades Tanggel Sutikno dan perangkat desa serta Perhutani KPH Randublatung. (Dinkominfo Kab. Blora).



    Berita Terbaru

    68 LMDH Terima Dana Sharing dari Perhutani
    17 Januari 2018 Jam 05:58:00

    Enam Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) di wilayah Kabupaten Blora, yaitu KPH Blora, Cepu,...

    Wabup Arief Rohman Hadiri Lepas Sambut Sembilan Kapolsek Polres Blora
    17 Januari 2018 Jam 04:12:00

    Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman menyampaikan kepada sembilan Kapolsek Polres Blora yang baru...

    Bupati Djoko Nugroho Tegasi Larangan Curi Kayu di Hutan
    17 Januari 2018 Jam 03:21:00

    Bupati Blora Djoko Nugroho menegaskan, warga dilarang untuk mencuri kayu, tapi kalau ambil...