Seputar Blora

Polres Blora Akan Rekayasa Arus Lalu Lintas Jelang Pergantian Tahun Baru 2018


Kapolres Blora AKBP Saptono, SIK menyampaikan pihaknya akan melakukan rekayasa arus lalu lintas demi kelancaran dan menghindari kemacetan menyambut pergantian tahun baru 2018 yang dipusatkan di Alun-Alun Blora sampai dengan Blok T.

“Rekayasa lalu lintas dilaksanakan pada Hari Minggu, 31 Desember 2017 mulai pukul 18.00 WIB sampai dengan 1 Januari 2018 pukul 01.00 WIB,” kata Kapolres Blora AKBP Saptono, di Blora, Rabu (27/12/2017).

Jalur rekayasa lalulintas yang dimaksud antara lain, yang pertama, simpang empat Bangkle yang menuju kota ditutup. Untuk kendaraan dari arah timur menuju arah Purwodadi diarahkan melalui jalur selatan menuju simpang empat Biandono. Dan, untuk tujuan Rembang ke arah utara menuju simpang empat Karangjati.

Yang ke dua, simpang empat Karangjati yang menuju kota ditutup. Jika ke Cepu diarahkan melalui jalan Ki Soreng menuju simpang empata Bangkle. Dan untuk arah ke Purwodadi diarahkan melalui Jalan Taman Makam Pahlawan (TMP) menuju simpang empat Biandono.

Selanjutnya yang ke tiga, simpang empat Biandono yang menuju kota ditutup dan semua kendaraan dari barat belok ke kiri Jalan Agil Kusumodiyo.

Kemudian yang ke empat, jalan protokol, mulai dari Alun-Alun Blora sampai dengan Blok T, khusus diperuntukkan bagi pajalan kaki.

“Mari, kita sambut tahun 2018 untuk bisa lebih baik lagi dan lebih sukses lagi dari tahun 2017. Kami ucapkan selamat tahun baru 2018, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan taufiq dan hidayahnya kepada kita sekalian,” ucapnya. (Dinkominfo Kab. Blora)

    Berita Terbaru

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...

    Kolaborasi, BBWS Bengawan Solo dan DPUPR Blora Atasi Longsoran Sungai di Desa Panolan, Gadon dan Kelurahan Ngelo
    22 April 2024 Jam 18:35:00

    Jajaran Bidang Operasi dan Pemeliharaan (OP) Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bengawan Solo...

    Halalbihalal, Membangun Semangat Silaturahmi dan Membumikan Kerukunan
    21 April 2024 Jam 22:21:00

    Camat Kunduran, Blora, Suharto berpesan supaya Ikatan Purnakaryawan Pendidikan dan Kebudayaan...