Berita Terkini

Pusat Acara Pergantian Tahun Baru di Blora Terpantau Tertib


Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H didampingi Wakapolres Kompol Indriyanto bersama para Pejabat Utama Polres Blora dimulai pada pukul 21.00 WIB melakukan patroli bersama di tempat-tempat keramaian dimana warga Kabupaten Blora dan sekitarnya merayakan malam pergantian tahun baru 2018. Senin (01/01/18).

Dimulai dari Mako Satlantas Polres Blora, rombongan jalan kaki langsung menuju lima panggung hiburan yang terletak di sepanjang Jln. Pemuda sampai Blok T kota Blora. Satu persatu panggung hiburan disambangi Kapolres dan sekaligus dimanfaatkan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tertib merayakan malam tahun baru.

“Sengaja kami melakukan patroli dengan jalan kaki agar bisa memantau situasi pengamanan secara langsung dan bisa menyapa masyarakat Blora dengan lebih akrab,” ujar AKBP Saptono.

Terlihat malam tadi nampak sepanjang Jln. Pemuda menjadi lautan manusia, semua masyarakat dari berbagai elemen tumpah ruah menikmati evoria hiburan pergantian tahun. Ratusan personil gabungan TNI Kodim 0721/Blora, Polres Blora dan Instansi terkait nampak siaga seakan tak mau kecolongan dengan adanya kerawanan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Usai menyambangi panggung-panggung hiburan romongan Kapolres Blora langsung menuju pendopo rumah Dinas Bupati Blora untuk bersilaturahmi bersama jajaran Furkopimda Kab. Blora dengan acara makan dan sarasehan bersama.

Kemudian tepat pukul 23.30 WIB rombongan Bupati, Dandim 0721, Kapolres bersama pejabat Furkopimda Blora menuju panggung utama alun-alun. Disana Bupati Blora Djoko nugroho memberikan sambutan kepada masyarakat yang intinya mengucapkan selamat tahun baru dan semoga ditahun yang akan datang Blora akan lebih baik dan lebih maju dari tahun lalu.

“Selamat tahun baru ya... Sedulur Blora, saya minta doa dan dukungannya, Ayo bekerja bersama untuk bisa membangun Kabupaten Blora lebih baik dari sebelumnya.” Ucap Djoko Nugroho.

Perayaan malam tahun baru ditutup dengan pesta kembang api, ribuan warga riuh menikmati atraksi kembang api yang telah disediakan panitia. (Dinkominfo Kab.Blora/Tim)

    Berita Terbaru

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...