Seputar Blora

Dandim Blora Kunjungi Koramil Ngawen


Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba,S.Sos dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Ny.Echy Ryzadly melakukan kunjungan kerja ke Koramil 12/Ngawen. Kunjungan  kerja bertujuan untuk mengetahui langsung kondisi di jajararan kodim.

Dalam  kunjungannya, Dandim disambut Danramil 12/Ngawen Kapten Cpl Sumanto . Ikut menyambut, Kapolsek AKP Yulianto SH, Camat   Ngawen, Kepala Kelurahan (Kalur) se kecamatan Ngawen.

Orientasi dan Silaturahim Dandim 0721/Blora dengan  Forkompincam bersama masyarakat yang diwaikili kepala desa dan kepala kelurahan se kecamatan Ngawen yang bertempat di Kantor Koramil 12/Ngawen.dilaksanakan guna mengetahui secara langsung kendala dan permasalahan ditengah masyarakat dan solusi yang telah dilaksanakan masyarakat yang diwakili oleh kepala desa dan kepala keluraha

 ”Kami sangat merasa bangga dan senang atas kunjungan komandan Kodim 0721 dan Ibu Ketua Persit cabang di Koramil 12/Ngawen untuk mengetahui langsung kondisi personil, materiil, pangkalan dan  kondisi sosial masyarakat dan mengetahui permasalahan serta kendala masyarakat di kecamatan Ngawen, " katanya, di Ngawen, Selasa (2/1/2018).

.(Dinkominfo Kab. Blora / Pendim 0721/Blora)

    Berita Terbaru

    68 LMDH Terima Dana Sharing dari Perhutani
    17 Januari 2018 Jam 05:58:00

    Enam Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) di wilayah Kabupaten Blora, yaitu KPH Blora, Cepu,...

    Wabup Arief Rohman Hadiri Lepas Sambut Sembilan Kapolsek Polres Blora
    17 Januari 2018 Jam 04:12:00

    Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman menyampaikan kepada sembilan Kapolsek Polres Blora yang baru...

    Bupati Djoko Nugroho Tegasi Larangan Curi Kayu di Hutan
    17 Januari 2018 Jam 03:21:00

    Bupati Blora Djoko Nugroho menegaskan, warga dilarang untuk mencuri kayu, tapi kalau ambil...