Seputar Blora

Tasyakuran Peresmian Pendopo Kecamatan Bogorejo


Peresmian pendopo kantor Kecamatan Bogorejo diresmikan oleh Bupati Djoko Nugroho setelah usai dibangun dengan menggunakan APBD 2017. Sebagai ungkapan rasa syukur atas peresmian pendopo berbentuk joglo dan ornamen ukiran kayu digelar acara tasyakuran dengan hiburan wayang kulit, Rabu (10/1/2018).Demikian hal itu disampaikan Camat Bogorejo Teguh Teguh Tri Handoyo SE.

“Wayang Kulit ini merupakan gotong royong dari seluruh Kades se Kecamatan Bogorejo untuk menghibur warga yang kangen dengan kesenian tradisional. Melalui pertunjukan wayang kulit ini kita pupuk rasa kebersamaan untuk membangun Bogorejo yang lebih baik di tahun 2018,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh stakeholder dan masyarakat untuk bisa mesukseskan dua agenda besar yang ada dilaksanakan di tahun 2018 yakni pengisian perangkat desa dan pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub) 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018.

Acara diawali pemotongan tumpeng oleh Camat Bogorejo Camat Bogorejo Teguh Tri Handoyo SE, kemudian diberikan kepada Ketua Peguyuban Kepala Desa se Kecamatan Bogorejo.

Pada kesempatan itu, Bupati Djoko Nugroho hadir dan menyaksikan pentas wayang kulit yang ditampilkan dalang Ki Suprayitno, S.Pd.

Bupati mengucapkan selamat atas diresmikannya pendopo baru di komplek Kantor Camat Bogorejo. Ia juga berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat Bogorejo yang selama ini telah berhasil menciptakan suasana kondusif.

“Semoga dengan adanya pendopo yang baru ini bisa menjadi spirit yang baru dan cara pandang baru dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucapnya.

Selai itu, bupati Djoko Nugroho meminta agar menjelang Pilgub 2018 kondusifitas bisa terus ditingkatkan.

Turut hadir jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Bogorejo, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Bogorejo, Kepala UPT Puskesmas Bogorejo, seluruh Kepala Desa se Kecamatan Bogorejo dan masyarakat umum. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Bupati Djoko Nugroho Ajak Umat Muslim Jaga Kerukunan
    17 Juni 2018 Jam 05:37:00

    Bupati Djoko Nugroho mengajak seluruh umat muslim agar senantiasa menjaga dan meningkatkan...

    Setelah Sholat Ied Berjamaah, Bupati Djoko Nugroho dan Forkopimda Gelar Open House Lebaran 2018
    17 Juni 2018 Jam 05:18:00

    Bupati Blora Djoko Nugroho didampingi istri Ny. Hj.Umi Kulsum menggelar Open House di rumah...

    Warga Diimbau Hemat Air dan Waspada Kebakaran Musim Kemarau
    13 Juni 2018 Jam 06:53:00

    Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora Sri Rahayu...