Seputar Blora

Sertijab Sembilan Kapolsek Polres Blora


Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) sembilan Kapolsek di halaman Apel Mapolres Blora, Selasa (16/1/18).

Serah terima jabatan sembilan Kapolsek yaitu :

Kapolsek Blora dari AKP Sudarno, S.H kepada AKP Slamet, S.H, M.Si.

Kapolsek Cepu dari AKP Slamet, S.H, M.Si kepada AKP Slamet Riyanto, S.H.

Kapolsek Randublatung dari AKP Slamet Riyanto, S.H kepada AKP Supriyo, S.Sos

Kapolsek Tunjungan dari AKP Supriyo, S.Sos kepada AKP Sugito, S.H.

Kapolsek Jati dari AKP Sugito, S.H kepada AKP Joko Priyono S.H.

Kapolsek Jepon dari AKP Joko Priyono, S.H kepada AKP Sudarno, S.H.

Kapolsek Kunduran dari AKP Agus Budiyana, S.H kepada AKP Untung Haryadi S.E yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Blora.

Kapolsek Japah dari Kompol Daryoto karena sudah memasuki masa pensiun kepada AKP Agus Budiyana, S.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kunduran.

Kapolsek Kedungtuban dari AKP Sugiharto yang kini menjabat sebagai Kasubbag Hukum Polres Blora kepada Iptu Suharto yang sebelumnya menjabat Kaurmintu Sat Reskrim Polres Blora.

Dalam upacara serah terima jabatan tersebut dilaksanakan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Blora kepada pejabat yang baru didampingi rohaniawan. Selain itu juga dilaksanakan penandatanganan berita acara sertijab, pakta integritas, dan berita acara sumpah jabatan yang disaksikan oleh seluruh peserta upacara.

Sambutan sekaligus amanat Kapolres Blora AKBP Saptono antara lain mengatakan bahwa pergantian jabatan atau mutasi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi, tak terkecuali dilingkungan Polri. Sebagi bentuk penyegaran dan pengembangan karier.

“Pergantian jabatan atau mutasi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi, tak terkecuali dilingkungan Polri. Sebagai bentuk penyegaran dan pengembangan karier,” ujarnya.

Kapolres mengucapkan selamat dan diharapkan menjalankan tugas lebih baik dari sebelumnya. Selain itu diminta meningkatkan kerja sama bersama seluruh instansi dan masyarakat dalam menghadapi Pemilukada 2018 (Pilgub dan Wagub) agar tercipta suasana yang kondusif.

Upacara dihadiri Wakapolres Kompol Indriyanto, Para Kabag, Para kasat, Perwira Staf, Para Kapolsek jajaran Polres Blora dan Bhayangkari Cabang Blora serta diikuti oleh personil Polres Blora dan PNS selaku peserta upacara. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    RAPAT PARIPURNA PENYAMPAIAN LKPJ BUPATI BLORA AKHIR TAHUN ANGGARAN 2023
    28 Maret 2024 Jam 16:31:00

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tenggah menggelar rapat paripurna...

    Pemkab Blora Gelar Musrenbang RPJPD 2025-2045 dan RKPD 2025
    28 Maret 2024 Jam 13:39:00

    Pemerintah Kabupaten Blora menggelar Musyawarah Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana...

    Tunjangan Hari Raya 2024 Pegawai ASN Pemkab Blora Capai Rp46,3 Miliar
    28 Maret 2024 Jam 09:42:00

    Kepala Badan Pengelolaan, Pendapatan Keuangan, dan Aset Daerah (BPPKAD) Blora, Slamet Pamudji...