Berita Terkini

Wabup Arief Rohman Hadiri Lepas Sambut Sembilan Kapolsek Polres Blora


Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman menyampaikan kepada sembilan Kapolsek Polres Blora yang baru melaksanakan serah terima jabatan agar lebih inovatif dalam pelayanan masyarakat khususnya dalam hal penanggulangan dan pencegahan narkoba serta kamtibmas.

“Peredaran narkoba sudah sangat memprihatinkan. Ini menjadi sangat penting untuk terus dilakukan pencegahan dan pembinaan kepada warga masyarakat. Pemkab mengupayakan dibentuknya Badan Narkotoka Kabupaten,” ucap Wakil Bupati Arief Rohman, mewakili Bupati Djoko Nugroho pada acara lepas sambut sembilan kapolsek Polres Blora, di resto Joglo Kecaamatan Blora, Selasa (16/1/2018).

Lebih lanjut, disampaikan kepada anggota Polri yang sudah purna tugas diucapkan selamat menikmati masa purna tugas dan tetap menjadi tokoh yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Sedangkan untuk anggota Bhabinkamtibmas yang memiliki inovasi seperti membuat alat pencacah rumput, kami akan usulkan agar dapat bantuan agar hasil karyanya bisa diperbanyak untuk masyarakat ,” ucap Arief Rohman.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Blora AKBP Saptono dalam sambutannya antara lain menyampaikan, bahwa pergantian jabatan atau mutasi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi, tak terkecuali dilingkungan Polri. Sebagi bentuk penyegaran dan pengembangan karier.

“Pergantian jabatan atau mutasi merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi, tak terkecuali dilingkungan Polri. Sebagi bentuk penyegaran dan pengembangan karier,” ujarnya.

Kepada seluruh Kapolsek diminta lebih inovatif, lebih bekerja keras lagi dan meningkatakan kerjasama dengan seluruh instansi terkait serta masyarakat, khususnya dalam menghadapi Pemilukada 2018 yang sebentar lagi akan dilaksankan di Jawa Tengah pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Adapun acara lepas sambut Kapolsek yaitu :

Kapolsek Blora dari AKP Sudarno, S.H kepada AKP Slamet, S.H, M.Si.

Kapolsek Cepu dari AKP Slamet, S.H, M.Si kepada AKP Slamet Riyanto, S.H.

Kapolsek Randublatung dari AKP Slamet Riyanto, S.H kepada AKP Supriyo, S.Sos

Kapolsek Tunjungan dari AKP Supriyo, S.Sos kepada AKP Sugito, S.H.

Kapolsek Jati dari AKP Sugito, S.H kepada AKP Joko Priyono S.H.

Kapolsek Jepon dari AKP Joko Priyono, S.H kepada AKP Sudarno, S.H.

Kapolsek Kunduran dari AKP Agus Budiyana, S.H kepada AKP Untung Haryadi S.E yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Blora.

Kapolsek Japah dari Kompol Daryoto karena sudah memasuki masa pensiun kepada AKP Agus Budiyana, S.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Kunduran.

Kapolsek Kedungtuban dari AKP Sugiharto yang kini menjabat sebagai Kasubbag Hukum Polres Blora kepada Iptu Suharto yang sebelumnya menjabat Kaurmintu Sat Reskrim Polres Blora.

Di sela-sela acara Kapolres diikuti Perwira jajaran Polres Blora, Wakil Bupati dan Kasdim Blora menyerahkankan tali asih kepada anggota Polri Polres Blora yang sudah purna tugas.  

Hadir pada acara tersebut Forkopimda, Forkopimcam, Wakapolres Kompol Indriyanto, Para Kabag, Para kasat, Perwira Staf, Para Kapolsek jajaran Polres Blora dan Bhayangkari Cabang Blora, KPU, Panwas Kabupaten Blora dan pengurus partai politik serta pers. (Dinkominfo Kab. Blora)

    Berita Terbaru

    Kendaraan Dinas Agar Dirawat
    17 Oktober 2018 Jam 03:43:00

    Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, Drs....

    Bupati Djoko Nugroho : Bandara Ngloram Akan Diganti Nama Bandara Arya Penangsang
    17 Oktober 2018 Jam 03:38:00

    Bupati Blora, Djoko Nugroho menginginkan pembangunan fisik reaktivasi Bandara Ngloram di...

    KERJASAMA PELAYANAN KESEHATAN DITINGKATKAN
    17 Oktober 2018 Jam 03:22:00

    Pemerintah Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan...