Seputar Blora

Polres Blora Gelar Pengajian dan Doa Bersama di Tuk Buntung Cepu


Polres Blora menggelar pengajian akbar dan doa bersama di lapangan Tuk Buntung Cepu dengan menghadirkan ustadz K.H Anwar Zaid dari Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (30/1).

Acara diharapkan bisa menjadi momentum doa bersama guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menghadapi Pilkada di wilayah Kabupaten Blora.

Kapolres Blora, AKBP Saptono, S.I.K, M.H selaku penganggungjawab acara mengatakan, pihaknya mengajak semua masyarakat Blora dan sekitarnya untuk datang langsung guna mengikuti pengajian akbar dalam rangka doa bersama Pilkada damai tahun 2018.

“Pokoknya saya mengundang semua masyarakat untuk bisa datang langsung nanti malam,” ujar Kapolre AKBP Saptono.

Kapolres menjelaskan, provinsi Jawa Tengah akan menggelar Pilgub dan Wagub. Oleh sebah itu, jajaran Kepolisian Polres Blora mengajak semua masyarakat untuk berdoa bersama bersatu supaya dalam pilkada nanti berjalan aman dan lancar. Selain acara doa dan dzikir bersama untuk meningkatkan iman dan taqwa, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi terutama masyarakat dengan Polri.

"Kita harus menjaga negara Indonesia ini, supaya tidak ada perpecahan akibat beda pilihan pemimpin, ancaman teroris, narkoba dan Intoleransi yang dapat memecah belah kerukunan antar sesama maupun umat beragama dan menjaga serta merawat pancasila yang telah dirumuskan secara matang oleh para pendahulu kita," jelasnya.

Dengan berdzikir pihaknya yakin sedikit demi sedikit akan segera mengubah karakter manusia untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Selain itu, juga mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. (Dinkominfo Kab. Blora).


    Berita Terbaru

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...