Berita Terkini

Bupati Djoko Nugroho Minta Pejabat Yang Dilantik Kerja Keras Untuk Blora


Bupati Djoko Nugroho melantik dan mengambil sumpah kepada 59 pejabat administratur, pejabat pengawas dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora. Ke 59 itu adalah pejabat promosi dan pergesaran.

Pelantikan berlangsung di pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Jumat (9/3) berlangsung khidmat dan disaksikan oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Usai melantik dan mengambil sumpah jabatan, Bupati Djoko Nugroho berpesan agar semua yang dilantik, baik promosi jabatan maupun digeser bisa secepatnya menyesuaikan diri dengan tugas-tugas barunya agar bisa segera bekerja bersama-sama membangun Blora.

“Selamat kepada semua pejabat yang dilantik baik promosi ataupun digeser. Ini adalah amanah yang harus dijalankan. Ayo cepat menyesuaikan diri agar bisa segera melaksanakan tugas dan program kerja yang direncanakan. Mari bersama-sama membangun Blora,” ucap Bupati Djoko Nugroho.

Bupati meminta semuanya untuk bersyukur. Karena jabatan apapun merupakan suatu amanah yang harus dijalankan dengan baik. Sehingga akan membawa keberkahan bagi keluarga dan masyarakat.

Di tempat yang sama Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Blora, Joko Ristriyono SIP menyebutkan dari 59 pejabat yang dilantik itu, terdiri dari 3 Pejabat Administrator golongan III.a, 10 Pejabat Administrator golongan III.b, 32 Pejabat Pengawas golongan IV.a, 6 Pejabat Pengawas golongan IV.b dan 8 Pejabat Fungsional. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Media Diminta Dukungan Publikasi TMMD Reguler di Desa Jurangjero
    23 Januari 2019 Jam 15:41:00

    Dandim 0721/Blora, Jawa Tengah, Letkol Ali Mahmudi meminta dukungan kepada insan pers untuk...

    Blora Masuk Nominasi Tiga Besar Pelaksana PAAR Jawa Tengah
    22 Januari 2019 Jam 09:13:00

    Kabupaten Blora masuk tiga besar nominasi lomba pelaksanaan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR)...

    Pencanangan MBK dan WBBM Kodim 0721/Blora
    22 Januari 2019 Jam 08:09:00

    Dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi mengemukakan dilakukannya pemberantasan korupsi, kolusi dan...