Seputar Blora

Polsek Japah Santuni Sembako Warga Kurang Beruntung


Bhabinkamtibmas Polsek Japah, Polres Blora aktif melaksanakan program kegiatan bakti soasial dan kemanusisan memberi santunan sembako kepada warga binaannya yang dinilai kurang beruntung di Desa Japah, Kec. Japah, Kab. Blora.

Kegiatan itu dilaksanakan guna meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri dan peduli terhadap lingkungan sosial di sekitar.

“?Kali ini sembako kami berikan kepada Supat (65) dan Sawilan (69). Keduanya janda tua yang tinggal di rumahnya dengan keterbatasan tertentu,” kata Bripka Agus Adi.

Ia menjelaskan, kegiatan itu dilakukannya satu bulan sekali dengan harapan disamping dapat meringankan beban warga yang kurang beruntung, juga warga binaannya dapat lebih mencintai institusi Polri bukan hanya sebagai penegak hukum tetapi juga penolong masyarakat, dan dapat sama-sama memelihara kamtibmas yang ada di Desa Japah.

Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Japah AKP Agus Budiyana, S.H, membenarkan adanya giat rutin tersebut.

"Saya akan terus berupaya mendorong anggota Bhabinkamtibmas untuk melakukan yang terbaik bagi Polri kepada masyarakat," katanya, di Blora, Sabtu (31/3).

 Kegiatan yang sangat positif ini, kata dia, harus terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat sebagai upaya peningkatan Harkamtibmas.

“Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal bisa untuk meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum,” kata AKP Agus Budiyana. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda) Periode 2024 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:41:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda)...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa Jabatan 2024 - 2028
    18 April 2024 Jam 17:09:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi Perumda Blora Wira Usaha Periode 2021 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:06:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi Perumda Blora Wira Usaha Periode 2021...