Berita Terkini

Pelantikan Pengurus Cabang GP Ansor 2017-2021


Bupati Blora Djoko Nugroho meminta kader Ansor untuk meneruskan perjuangan bangsa, dan diharapkan dapat memberi perubahan yang berarti bagi masyarakat sekitar. Demikian hal itu disampaikan Bupati Blora Djoko Nugroho pada pelantikan Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Blora masa bakti 2017-2021 di pendopo rumaha dinas, Minggu (15/4/2018).

“Kader GP Ansor adalah pemuda yang akan meneruskan perjuangan bangsa, oleh karena itu diharapkan dapat memberikan perubahan yang berarti bagi masyarakat sekitar. Teman-teman harus menghasilkan karya dan perubahan bagi masyarakat maupun bangsa, jangan hanya berucap tetapi juga melakukan kerja nyata untuk sesama. Ini saya tantang teman-teman untuk dapat menghasilkan karya dalam satu tahun kedepan,” tegas Bupati.

Selain itu Bupati Blora juga mengajak seluruh kader GP Ansor untuk melawan berita hoaks yang saat ini tengah banyak bermunculan di masyarakat.

“Pilkada merupakan musim munculnya berita hoaks, mari kita musuhi para penyebar hoaks. Sebagai generasi muda jangan sekali-kali untuk turut serta menyebarkannya. Melawan hoaks juga pahlawan,” lanjut Bupati.

Terpilih sebagai Ketua PC GP Ansor Kabupaten Blora masa bakti 2017-2021 adalah Achmad Riyadi untuk ke dua kalinya. Ia dilantik langsung oleh Pengurus PP GP Ansor KH M Luthfi Thomafi disaksikan Ketua Umum Pimpinan Pusat GP Ansor KH Yaqut Cholil Qoumas dan Bupati Djoko Nugroho.

Ketua Umum GP PP Ansor KH Yaqut Cholil Qoumas dalam sambutannya juga mengajak seluruh kader GP Ansor Blora untuk berkarya dan menghasilkan karya yang nyata. Hal ini ditujukan untuk menciptakan kader-kader yang berkualitas.

“Mencetak kader itu mudah, tetapi untuk mendistribusikannya adalah salah satu hal yang sulit, oleh karena itu kita harus menjadi seseorang yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Nanti akan diadakan bazar untuk menjual produk-produk yang diciptakan oleh kader GP Ansor, saya akan menunggu produk dari Blora,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua PC GP Ansor Blora Achmad Riyadi mengatakan bahwa pelantikan kali ini mundur dari rencana sebelumnya. Sebab masih ada banyak kesibukan, sehingga pelantikan pengurus 2017-2021 baru bisa dilaksanakan di bulan April 2018.

Turut hadir dalam acara tersebut, jajaran Forkopimda, Kepala OPD Kabupaten Blora, Pimpinan Parpol, Organisasi Pemuda di Blora, Kader Ansor Banser Blora, Pati, Purwodadi, dan Rembang. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan Studi Tiru Penanganan ATS di Blora
    19 April 2024 Jam 16:58:00

    Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Sunaryo, S.Pd.,M.Si, menjelaskan Sistem Informasi...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda) Periode 2024 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:41:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda)...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa Jabatan 2024 - 2028
    18 April 2024 Jam 17:09:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa...