Berita Terkini

Tingkatkan Sinergitas Yang Mantap, Kompak dan Solid Melalui Olah Raga Bersama


Kepolisian Resor Blora bersinergi dengan TNI dan Forkopimda Blora menggelar olah raga bersama di halaman mapolres setempat, Jumat (20/4/2018). Olah raga senam dipandu oleh sejumlah instruktur diikuti ratusan peserta baik dari pimpinan, persatuan istri dan anggota jajaran terkait.

Kapolres Blora AKBP Saptono AKBP Saptono, S.I.K, M.H antara lain mengemukakan senam sehat bersama dilaksanakan guna meningkatkan sinergitas yang mantap, kompak dan solid.

Sehingga lebih tercipta iklim kondusif serta kamtibmas di wilayah kabupaten Blora.

Selain itu, menurut Kapolres, kegiatan olahraga bersama juga menyehatkan badan dan menjalin silaturahmi.

“Kegiatan ini diharapkan bisa menjalin kerjasama yang baik. Bisa sama-sama melayani warga masyarakat dengan baik,” ujar Kapolres AKBP Saptono.

Di tempat yang sama Komandan Kodim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba S.Sos saat mendapingi Kapolres Blora AKBP Saptono pada acara itu antara lain menyampaikan bahwa sinergitas yang dimaksud adalah bersatu padu membangun Blora.

“Bersatu padu membangun Blora, itu yang penting,” tandasnya.

Bupati Blora Djoko Nugroho yang hadir pada acara tersebut mengaku senang dan mengapresiasi atas sinergitas yang terjalin.

“Saya sangat senang, saya mengapresiasi. Kepada rekan-rekan wartawan, saya mohon menginformasikan sinergitas ini hingga ke wilayah desa. Agar masyarakat tau,” ujar Bupati Djoko Nugroho.

Selain senam sehat bersama, acara juga dimeriahkan dengan penampilan seni barong oleh anggota Polisi Polres Blora di bawah pimpinan Kasat Lantas AKP Febriyani Aer, S.I.K, M.H.

Suasana makin bersahabat ketika tari kuda lumping yang ditampilkan oleh sejumlah anggota Polwan menghibur tamu undangan.

Reportoar seni pertunjukan rakyat yang dikemas menarik itu juga dimeriahkan oleh penampilan barongan dan tokoh antagonis oleh sejumlah anggota polisi setempat.

Masih dalam rangkaian acara itu, Kapolres Blora menyerahkan tiket umroh gratis kepada dua orang warga, yakni Pasidi seorang pengurus panti asuhan Ponpes Darul Hadlonah Desa Tutup Kecamatan Tunjungan dan Sutrisno pengurus ta’mir masjid Al Istiqomah.

”Saya berterimakasih dan bersyukur bisa dapat paket umroh ini. Alhamdullilah,” ucap Sutrisno.

Kegiatan yang tak kalah menarik yakni digelar adalah lomba yel-yel sinergitas yang antara lain diikuti kelompok peserta dari Kodim, Polres, Yonif 410 Alugoro, Sub DenPOM Blora, Polwan Polres Blora.

Penilaian lomba yel-yel dilakukan oleh dewan juri. Sedangkan para pemenang mendapatkan aneka hadiah dari Bupati Blora Djoko Nugroho.

Acara juga dimeriahkan dengan hiburan musik dengan menampilkan artis lokal.

Tampak hadir pada acara itu antara lain Kabag Humas dan Protokol Setda Blora Hariyanto, Asisten Setda Blora Chris Hapsoro AW dan Staf Ahli Bidang Pembangunan Purwadi Setiono. (Dinkominfo Kab. Blora).



    Berita Terbaru

    Tarling Bupati Blora : Serahkan Bantuan Warga Kurang Beruntung di Desa Balong
    23 Mei 2018 Jam 06:29:00

    Bupati Blora bersama jajaran Forkopimda dan seluruh Kepala OPD melaksanakan kegiatan tarawih...

    Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan
    23 Mei 2018 Jam 06:23:00

    Ramadan tahun ini dimanfaatkan oleh jajaran Polres Blora bersam Kodim 0721/Blora untuk...

    Intensif Pantau Harga Kebutuhan Pokok
    23 Mei 2018 Jam 06:16:00

    Petugas gabungan Satgas Pangan dari Disperindag UMKM, Dinas Kesehatan, Polres Blora dan Satpol...