Berita Terkini

Dinas Pendidikan Blora Gelar Jalan Sehat Hardiknas 2018


Dinas Pendidikan (Dindik) Kabupaten Blora menyelenggarakan jalan sehat berhadiah dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Blora tahun 2018. Acara dipusatkan di ruang terbuka publik Blok T Blora. Jalan sehat diikuti ribuan siswa dan guru SD, SMP dan SMA/SMK di wilayah setempat, Sabtu (12/5/2018).

Acara dibuka langsung oleh Bupati Blora Djoko Nugroho ditandai pelepasan balon dan peserta oleh Dandim Blora Letkol Infanteri Ryzadly Syahrazzy Themba S.Sos.

Dalam sambutannya, Bupati Djoko Nugroho antara lain mengapresiasi penyelenggaraan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tingkat Kabupaten Blora.

“Kpada anak-anakku semuanya jalan sehat ini sebagai salah satu olah raga dan hiburan setelah kalian mengikuti ujian di sekolah. Bapak minta kalian tertib, ikut jala tidak belok atau berhenti di tengah jalan,” ucap Bupati Djoko Nugroho.

Kepala Dindik Blora Drs. Acmad Wardoyo, mengemukan jalan sehat ini mengambil tema peringatan Hardiknas, yakni menguatkan pendidikan, memajukan kebudayan.

“Hadiah utama satu unit sepeda motor. Juga ada aneka hadiah lain yang diundi kepada masing-masing peserta yang mempunyai kupon. Start dan finish di Blok T Blora.  Acara dimeriahkan oleh group musik lokal Blora.” ujarnya.

Sementara itu pelaksanaan jalan sehat mendapat pengamanan dan pengawalan dari Satlantas dan Polsek Blora Polres Blora.

Selain sejumlah pimpinan OPD terkait, Kakang Mbakyu Duta Wisata Blora juga nampak hadir menyemarakkan acara. (Dinkominfo Kab. Blora).



    Berita Terbaru

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...

    Kolaborasi, BBWS Bengawan Solo dan DPUPR Blora Atasi Longsoran Sungai di Desa Panolan, Gadon dan Kelurahan Ngelo
    22 April 2024 Jam 18:35:00

    Jajaran Bidang Operasi dan Pemeliharaan (OP) Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bengawan Solo...

    Halalbihalal, Membangun Semangat Silaturahmi dan Membumikan Kerukunan
    21 April 2024 Jam 22:21:00

    Camat Kunduran, Blora, Suharto berpesan supaya Ikatan Purnakaryawan Pendidikan dan Kebudayaan...