Berita Terkini

KOMANG GEDE IRAWADI SEKRETARIS DAERAH KABUPATEN BLORA


Bupati Blora Djoko Nugroho melantik Komang Gede Irawadi,SE, MSi (Kepala BPPKAD Blora) sebagai Sekretaris Daerah (Sekda ) Kabupaten Blora menggantikan Drs. Bondan Sukarno, MM yang telah purna tugas sejak tanggal 1 Juni 2018.

Upacara dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Blora berlangsung di ruang pertemuan Setda Blora, Selasa (5/6). Dihadiri Wakil Bupati Blora H. Arief Rohman, M.Si, pimpinan OPD dan rohaniawan serta saksi.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dilanjutkan dengan pegambilan sumpah disaksikan rohaniawan. Kemudian penandatanganan berita acara antara Bupati Blora, Sekda lama dan Sekda baru.

Serta, penyerahan buku timbang terima Sekda Blora.

Selanjutnya, usai sambutan, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Sekda Komang Gede Irawadi dan Mantan Sekda Bondan Sukarno MM.

“Saya minta maaf jika selama lebuh kurang 1,5 tahun sebagai Sekda dan selama mengabdi sebagai ASN, ada kekhilafan dan kesalahan. Saya ucapkan selamat kepada Pak Komang sebagai Sekda Blora,” ujar Bondan Sukarno.

Sementara itu Sekda Komang Gede Irawadi, dalam sambutannya antara lain menyampaikan, sejatinya jabatan sekda bukan menjadi impian.

“Saya sebenarnya sudah nyaman sebagai kepala BPPKAD. Tapi ini adalah amanah dan tugas. Sehingga saya mohon doa restu dan dukungan semuanya,” ujar Komang.

Bupati Blora Djoko Nugroho mengucapkan selamat menikmati purna tugas kepada mantan Sekda Bondan Sukarno dan mengucapkan selamat bertugas kepada Sekda baru Komang Gede Irawadi.  Acara berlangsung khidmat dan sederhana. (Dinkominfo Kab. Blora)

    Berita Terbaru

    Bupati Djoko Nugroho Ajak Umat Muslim Jaga Kerukunan
    17 Juni 2018 Jam 05:37:00

    Bupati Djoko Nugroho mengajak seluruh umat muslim agar senantiasa menjaga dan meningkatkan...

    Setelah Sholat Ied Berjamaah, Bupati Djoko Nugroho dan Forkopimda Gelar Open House Lebaran 2018
    17 Juni 2018 Jam 05:18:00

    Bupati Blora Djoko Nugroho didampingi istri Ny. Hj.Umi Kulsum menggelar Open House di rumah...

    Warga Diimbau Hemat Air dan Waspada Kebakaran Musim Kemarau
    13 Juni 2018 Jam 06:53:00

    Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora Sri Rahayu...