Berita Terkini

SKK MIGAS & KKKS CLUSTER BLORA SANTUNI ANAK YATIM


Dalam rangka kegiatan bulan puasa dan berbagi dengan sesama, jajaran SKK Migas, KKKS Cluster Blora, Pertamina EP Cepu dan Exxon Mobil Cepu Limited (EMCL) menggelar acara Safari Ramadhan bersama dengan 120 anak yatim di Kabupaten Blora.
Acara berlangsung di Gedung Pertemuan Setda Kabupaten Blora, Kamis (7/6/2018).

Safari Ramadan dihadiri Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si, Sekda Komang Gede Irawadi SE, M.Si, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) serta sejumlah OPD terkait.

Acara yang dikemas dalam kegiatan buka bersama tersebut diawali dengan pengajian dan santunan kepada 120 anak yatim dari sejumlah wilayah di Kabupaten Blora.

Sejumlah peralatan sekolah, uang saku dan tas diberikan kepada anak-anak secara simbolis oleh Wakil Bupati H.Arief Rohman M.Si serta pimpinan SKK Migas, EMCL, Pertamina EP Cepu, KKKS dan Forkopimda.

“Alhamdulillah tahun ini kami bisa melaksanakan kembali agenda safari Ramadhan bersama teman-teman SKK Migas, KKKS, EMCL dan jajaran Forkopimda Blora. Terimakasih Pemkab Blora yang sudah memfasilitasi tempat. Saya berharap kegiatan seperti ini bisa semakin mempererat hubungan antara industri migas dengan pemerintah daerah dan masyarakat,” kata perwakilan SKK Migas Jabamanusa, Syaifudin.

Ia mengatakan bahwa kegiatan Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan yang digelar di kota-kota yang masuk wilayah operasional migas.

“Ini merupakan salah satu bentuk CSR kami untuk masyarakat yang dikemas dalam wujud santunan anak yatim,” lanjutnya.

Di ntempat yang sama, Wakil Bupati Blora H.Arief Rohman M.Si dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih kepada SKK Migas, EMCL, Pertamina EP Cepu dan rekan yang telah rutin menyelenggarakan safari Ramadhan setiap tahun di Blora.

“Saya mewakili Pak Bupati yang tidak bisa hadir karena ada acara lain, ingin mengucapkan terimakasih sudah berkenan menyelenggarakan kegiatan sosial seperti ini. Semoga membawa banyak manfaat di bulan penuh rahmat,” ucap Arief Rohman.

Wakil Bupati berharap kedepan keberadaan industri migas di Kabupaten Blora bisa terus memberikan dampak positif untuk peningkatan perekonomian daerah.

Usai sambutan-sambutan dilanjutkan dengan tausiyah dari KH Bisri Mustofa dari Kecamatan Cepu, dilanjutkan buka bersama dan diakhiri dengan sholat maghrib berjamaah.

Ihsan, salah satu anak yatim merasa senang bisa ikut acara Safari Ramadan SKK Migas dan Pertamina ini.

“Alhamdulillah tadi saya bersama-sama dengan teman panti menerima tas dan uang. Terimakasih kepada seluruh Bapak-bapak tadi,” ucapnya polos. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Kelurahan Beran Juara Favorit Lomba Tumpeng
    15 Agustus 2018 Jam 18:41:00

    Kelurahan Beran, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora meraih juara favorit lomba tumpeng yang...

    Lomba Tumpeng Meriahkan HUT ke-73 RI di Kecamatan Blora
    15 Agustus 2018 Jam 13:14:00

    Pemerintah Kecamatan Blora, Kabupaten Blora mengadakan lomba tumpeng dalam rangka memperingati...

    Dinnakikan Gelar Lomba Ternak Sapi dan Kambing 2018
    15 Agustus 2018 Jam 10:09:00

    Dinas Peternakan dan Perikanan (Dinnakikan) Kabupaten Blora menggelar lomba ternak sapi dan...