Seputar Blora

Pemkab Blora Fasilitasi Armada Bus Mudik Gratis


Program layanan Mudik Gratis yang difasilitasi Pemkab Blora dari Jakarta menuju kampung halaman berjalan lancar. Sejumlah armada bus yang diberangkatkan Minggu (10/6/2018) dari Jakarta tiba dengan selamat di Blora pada Senin (11/6/2018) sekitar pukul 02.00 WIB.

Bus birisi pera pemudik asal Blora itu parkir di Blok T Kota Blora disambut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Blora, Drs. Supriyono beserta jajarannya.

Drs. Supriyono, menyatakan bahwa program mudik gratis Pemkab Blora ini merupakan program bersama yang dilaksanaan bersamaan dengan Pemprov Jateng sebagai kegiatan tahunan.

“Mudik Gratis diberangkatkan bersama-sama se Jawa Tengah oleh Plt Gubernur Jawa Tengah dari depan Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII Jakarta Timur, Minggu kemarin pukul 10.00 WIB. Sedangkan pemberangkatan bus tujuan Blora dilakukan oleh Pak Wakil Bupati,” ucap Drs. Supriyono, Senin (11/6/2018).

Menurutnya Pemkab Blora menyediakan dua bus gratis untuk para pemudik seperti halnya Pemkab lainnya se Jawa Tengah. Semua biaya transportasi digratiskan untuk para penumpang tujuan Blora.

“Pagi tadi tiba dua bus mengangkut penumpang sebanyak 105 orang dan alhamdulillah semua selamat. Kami ucapkan selamat datang di kampung halaman dan bertemu dengan keluarga dalam momentum Idul Fitri 1439 H ini,” lanjut Drs. Supriyono.

Tidak hanya dengan bus yang disediakan oleh Pemkab Blora saja, menurutnya banyak juga pemudik tujuan Blora yang mengikuti program mudik gratis serupa dari Kementerian Perhubungan. Baik dengan menggunakan bus ataupun kereta api. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Bupati Arief Minta Pemprov Jateng Tuntaskan Jalan Provinsi di Blora
    28 Maret 2024 Jam 19:39:00

    Bupati Blora, Arief Rohman, S.IP., M.Si minta Pemprov Jateng untuk tuntaskan pembangunan jalan...

    RAPAT PARIPURNA PENYAMPAIAN LKPJ BUPATI BLORA AKHIR TAHUN ANGGARAN 2023
    28 Maret 2024 Jam 16:31:00

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tenggah menggelar rapat paripurna...

    Pemkab Blora Gelar Musrenbang RPJPD 2025-2045 dan RKPD 2025
    28 Maret 2024 Jam 13:39:00

    Pemerintah Kabupaten Blora menggelar Musyawarah Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana...