Seputar Blora

Pemkab Blora Fasilitasi Armada Bus Mudik Gratis


Program layanan Mudik Gratis yang difasilitasi Pemkab Blora dari Jakarta menuju kampung halaman berjalan lancar. Sejumlah armada bus yang diberangkatkan Minggu (10/6/2018) dari Jakarta tiba dengan selamat di Blora pada Senin (11/6/2018) sekitar pukul 02.00 WIB.

Bus birisi pera pemudik asal Blora itu parkir di Blok T Kota Blora disambut Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kabupaten Blora, Drs. Supriyono beserta jajarannya.

Drs. Supriyono, menyatakan bahwa program mudik gratis Pemkab Blora ini merupakan program bersama yang dilaksanaan bersamaan dengan Pemprov Jateng sebagai kegiatan tahunan.

“Mudik Gratis diberangkatkan bersama-sama se Jawa Tengah oleh Plt Gubernur Jawa Tengah dari depan Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII Jakarta Timur, Minggu kemarin pukul 10.00 WIB. Sedangkan pemberangkatan bus tujuan Blora dilakukan oleh Pak Wakil Bupati,” ucap Drs. Supriyono, Senin (11/6/2018).

Menurutnya Pemkab Blora menyediakan dua bus gratis untuk para pemudik seperti halnya Pemkab lainnya se Jawa Tengah. Semua biaya transportasi digratiskan untuk para penumpang tujuan Blora.

“Pagi tadi tiba dua bus mengangkut penumpang sebanyak 105 orang dan alhamdulillah semua selamat. Kami ucapkan selamat datang di kampung halaman dan bertemu dengan keluarga dalam momentum Idul Fitri 1439 H ini,” lanjut Drs. Supriyono.

Tidak hanya dengan bus yang disediakan oleh Pemkab Blora saja, menurutnya banyak juga pemudik tujuan Blora yang mengikuti program mudik gratis serupa dari Kementerian Perhubungan. Baik dengan menggunakan bus ataupun kereta api. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Bupati Djoko Nugroho Ajak Umat Muslim Jaga Kerukunan
    17 Juni 2018 Jam 05:37:00

    Bupati Djoko Nugroho mengajak seluruh umat muslim agar senantiasa menjaga dan meningkatkan...

    Setelah Sholat Ied Berjamaah, Bupati Djoko Nugroho dan Forkopimda Gelar Open House Lebaran 2018
    17 Juni 2018 Jam 05:18:00

    Bupati Blora Djoko Nugroho didampingi istri Ny. Hj.Umi Kulsum menggelar Open House di rumah...

    Warga Diimbau Hemat Air dan Waspada Kebakaran Musim Kemarau
    13 Juni 2018 Jam 06:53:00

    Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora Sri Rahayu...