Berita Terkini

Dua Pejabat Pemkab Blora Purna Tugas


Dua orang pejabat di Pemerintah Kabupaten Blora dilepas oleh Bupati Blora Djoko Nugroho setelah memasuki masa purna tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Keduanya, yakni Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Sosial dan Budaya, Drs. Adi Purwanto MM dan Asisten III Setda Blora Bidang Administrasi, Drs. Chris Hapsoro AW.

Acara pelepasan dikemas secara sederhana dan penuh dengan rasa kekeluargaan di halaman belakang Kantor Bupati Blora, Jumat (29/6).

Seluruh peserta apel dari sembilan bagian menggunakan pakaian olahraga, berkumpul untuk ikut melepas Drs. Adi Purwanto MM dan Drs. Chris Hapsoro AW yang akan mulai purna tugas pada 1 Juli 2018.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Djoko Nugroho didampingi Sekda Komang Gede Irawadi, SE, MSi dan Ketua Korpri Blora Drs. Sugiyono, MSi menyerahkan kenang-kenangan dan tali asih kepada keduanya.

“Terimakasih kepada Pak Adi Purwanto dan Pak Chris Hapsoro yang selama ini sudah mengabdikan diri kepada Kabupaten Blora. Kami percaya sudah banyak prestasi yang ditorehkan jenengan semua untuk Blora. Kami tidak bisa membalasnya satu-satu, semoga semua itu menjadi amal soleh yang akan dibalas Allah SWT dengan nikmat Nya,” ucap Bupati Djoko Nugroho.

Dikatakannnya, keduanya bisa kembali berkumpul dengan keluarga sambil mengasuh cucu.

“Meskipun sudah tidak menjadi ASN, kami percaya Pak Adi dan Pak Chris pasti akan meneruskan pengabdian kepada negeri sebagai warga negara yang baik,” kata Bupati. (Dinkominfo Blora).

    Berita Terbaru

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...

    Kolaborasi, BBWS Bengawan Solo dan DPUPR Blora Atasi Longsoran Sungai di Desa Panolan, Gadon dan Kelurahan Ngelo
    22 April 2024 Jam 18:35:00

    Jajaran Bidang Operasi dan Pemeliharaan (OP) Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bengawan Solo...