Berita Terkini

PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE 72 POLRES BLORA


Polres Blora, Polda Jateng menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 di halaman Mapolres setempat, Rabu (11/7/2018). Upacara dihadiri Bupati Blora Djoko Nugroho dan Fokopimda Blora.

Sedangkan peserta upacara diikuti Polri Polres Blora, TNI dan Sat Pol PP.

Pada kesmepatan tersebut, Dandim 0721/Blora, Letkol Infanteri Ryzaldy Syahrazzy Themba, S.Sos menjadi inspektur upacara dan membacakan sambutan Presiden RI, Joko Widodo.

Dalam sambutannya, Presiden menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia yang dengan penuh kesungguhan melaksanakan tugas sebagai wujud pengabdian terbaik kepada rakyat, bangsa dan negara.

Meski pada peringatan Hari Bhayangkara ke-72 ini dunia internasional telah menempatkan Indonesia ke dalam daftar 10 negara teraman di dunia berdasarkan law and order index yang dikeluarkan oleh lembaga riset internasional gallup’s law and order, namun Joko Widodo meminta agar Polri tidak cepat berpuas diri.

“Saya mengingatkan agar seluruh anggota Polri tidak cepat berpuas diri. Karena, ke depan, Polri akan menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks. Tuntutan dan harapan rakyat terhadap Polri semakin meningkat,” ujar Ryzaldy membacakan sambutan Presiden.

Presiden meminta agar Polri terus berkembang dan bergerak dengan kecepatan tinggi dengan membawa tantangan tantangan baru, ancaman ancaman baru, terhadap situasi keamanan dalam negeri. Selain itu, Presiden juga meminta agar Polri terus meningkatkan kewaspadaan dan kemampuan dalam menghadapi ancaman kejahatan terorisme.

Bupati Blora, Djoko Nugroho yang hadir bersama istrinya, Umi Kulsum, dalam sambutannya pada acara tasyakuran usai upacara mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-72.

Di samping itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Blora yang telah bekerja keras untuk menciptakan suasana aman dan nyaman di Kabupaten Blora.

“Terima kasih, Pak Kapolres atas kerja kerasnya selama ini, sehingga kondisi di Kabupaten Blora tetap terkendali, aman dan nyaman. Saya ucapkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-72. Semoga jajaran Polres Blora selalu diberikan kesehatan, sehingga dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan baik,” ujar Bupati Djoko Nugroho.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Blora, AKBP. Saptono, S.I.K.,M.H.

“Semoga dengan HUT Bhayangkara ke 72, menjadikan evaluasi untuk meningkatkan kinerja, pengayoman dan keamanan, khususnya di Kabupaten Blora. Jadi, sinergitas TNI-Polri tetap kita jaga dan dijalin,” jelas Kapolres Blora. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan Studi Tiru Penanganan ATS di Blora
    19 April 2024 Jam 16:58:00

    Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Sunaryo, S.Pd.,M.Si, menjelaskan Sistem Informasi...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda) Periode 2024 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:41:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda)...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa Jabatan 2024 - 2028
    18 April 2024 Jam 17:09:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa...