Berita Terkini

Halal Bihalal Keluarga Besar DWP Kabupaten Blora


Keluarga besar Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Blora menyelenggarakan halal bihalal di pendopo rumah dinas bupati Blora, Jumat (21/7). Acara diisi dengan tausiah (syiar agama) dengan menghadirkan tokoh muslim dari Kecamatan Cepu dan di hibur penampilan fashion show siswa SMPLB Jepon.


Penasehat DWP Kabupaten Blora Dra. Hj. Umi Kulsum Djoko Nugroho berpesan kepada semua pengurus dan anggota DWP untuk selalu ingat kepada orang tua.


“Saya pesan, melalui momentum ini, mari kita selalu ingat kepada orang tua. Mendoakan dan selalu menjalin silaturahmi,” kata Umi Kulsum.  


Di kesempatan itu, Umi Kulsum menyanyikan dua buah lagu, yakni lagu religi Tombo Ati dan lagu tradisional dari Ambon yang berjudul Sio Mama.


Di tempat yang sama Ketua DWP Kabupaten Blora Sri Rahayu mengungkapkan acara itu diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi sesama pengurus dan anggota DWP di Kabupaten Blora.


“Untuk menjalin dan mempererat silaturahmi. Yang intinya setelah satu bulan penuh berpuasa kita selalu mengajak ntuk meningkatkan keimanan, berkarya dan menjalin kebersamaan antar anggota DWP,” jelasnya.


Sementara itu Asri Catur Prasetyo, salah seorang pengurus DWP Kab Blora, mengatakan dengan menghadirkan penampilan siswa dari SLB ingin menunjukkan bahwa mereka memiliki prestasi dan kemampuan sebagaiman anak-anak yang normal.


“Mereka bisa dan mampu membuktikan dengan kekurangannya,” ucapnya terharu.


Kehadiran anak-anak itu justru menarik perhatian dari para pengurus dan anggota DWP yang hadir. Selain memberi souvenir dari hasil karyanya, juga diberi hadiah oleh pengurus DWP. Bahkan saling bergantian untuk foto dengan sejumlah siswa berkebutuhan khusus itu. (Dinkominfo Kab. Blora)

    Berita Terbaru

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda) Periode 2024 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:41:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda)...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa Jabatan 2024 - 2028
    18 April 2024 Jam 17:09:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi Perumda Blora Wira Usaha Periode 2021 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:06:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi Perumda Blora Wira Usaha Periode 2021...