Seputar Blora

Peringati HUT ke-19 Purnawirawan Polri Gelar Tasyakuran


Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Purnawirawan Polri ke-19 eks karesidenan Pati digelar tasyakuran di halaman belakang mapolres Blora, Kamis (19/7/2018). Dalam acara itu Blora sebagai tuan rumahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K.MH yang diwakili oleh Wakapolres Kompol Drs. Samdani, M.H beserta pejabat utama polres dan Kapolsek jajaran, juga perwakilan pengurus Bhayangkari Cabang Blora.

Turut menghadiri tamu undangan wakil Bupati Blora Arif Rohman, dan seluruh Purnawirawan Polri se eks Karisidenan Pati, juga para undangan yaitu dari Pepabri, sesepuh dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Wakapolres mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-19 kepada seluruh PP polri, semoga sehat dan sukses selalu. Kompol Samdani juga mengajak seluruh Purnawirawan Polri untuk ikut menciptakan situasi yang kondusif, terutama menjelang Pilihan Legislatif dan Pilihan Presiden 2019 yang akan datang.

"Selamat ulang tahun ke-19, semoga sehat dan sukses selalu. Saya harap para senior Polri yang telah purnawirawan ini turut mendukung Kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Karena saya yakin bahwa dalam jiwa purnawirawan sekalian masih terukir Bhayangkara sejati," ujar Wakapolres Blora.

Tasyakuran berlangsung khidmat dan meriah, nampak senyum keakraban dan canda tawa yang diiringi dengan musik gamelan khas jawa sebagai hiburan.

"Selain perayaan Hari Ulang Tahun, kegiatan ini sekaligus sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi bahkan juga reuni, jika mungkin ada yang seangkatan,” kata AKP Purnawirawan Polri Yusmanto.

Selaku ketua PP Polri Blora ia mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Blora beserta jajaranya yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Media Diminta Dukungan Publikasi TMMD Reguler di Desa Jurangjero
    23 Januari 2019 Jam 15:41:00

    Dandim 0721/Blora, Jawa Tengah, Letkol Ali Mahmudi meminta dukungan kepada insan pers untuk...

    Blora Masuk Nominasi Tiga Besar Pelaksana PAAR Jawa Tengah
    22 Januari 2019 Jam 09:13:00

    Kabupaten Blora masuk tiga besar nominasi lomba pelaksanaan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR)...

    Pencanangan MBK dan WBBM Kodim 0721/Blora
    22 Januari 2019 Jam 08:09:00

    Dandim 0721/Blora Letkol Ali Mahmudi mengemukakan dilakukannya pemberantasan korupsi, kolusi dan...