Seputar Blora

Ribuan Peserta Ikut Fun Bike di Cepu


Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-72 dan mendukung Asian Games Jakarta-Palembang 2018, Polres Blora mengadakan Fun Bike di Lapangan Tukbuntung, Kecamatan Cepu , Minggu (29/7/18).

Fun Bike berjalan meriah, dilepas oleh Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K, M.H didampingi Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf. Ryzadly Themba dan dihadiri oleh jajaran Furkopimda Kabupaten Blora atau yang mewakili serta Furkopimca Kecamatan Cepu.

Fun Bike yang diadakan Polres Blora ini merupakan yang pertama di tahun ini. Jumlah pesertanya mencapai 3.500 orang. Titik start di Lapngan Tukbuntung kemudian melintasi seluruh Kota Cepu yang terbagi menjadi dua rute yakni Off Road dan On road, kurang lebih 20 Km.

Panitia menyediakan ratusan undian berhadiah seperti sepeda motor, sepeda kulkas, mesin cuci, rice cooker, TV, kipas angin, Uang Tabungan dari BRI serta hadiah-hadiah menarik lainya.

Fun bike ini sebagai upaya untuk mengajak masyarakat hidup sehat dan mendukung terciptanya situasi yang aman terkendali dan dinamis dalam rangka memelihara kamtibmas.

“Bahwa kegiatan Fun Bike ini digelar dalam rangka Hut Bhayangkara ke-72 dan mendukung Asian Games yang sebentar lagi akan digelar di Jakarta-Palembang. Selain bertujuan mengajak masyarakat hidup sehat dan refresing, juga sebagai langkah Polres Blora menjadi mitra masyarakat. Untuk mendukung program dan tugas Kepolisian menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” jelas Kapolres AKBP Saptono.

Pada kesempatan yang sama, Letkol Inf. Ryzadly Themba mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi Fun Bike yang diselenggarakan oleh Polres Blora. Kegiatan seperti ini selain menyehatkan juga sebagai ajang silaturahmi sesama kominutas sepeda dan juga sebagai upaya terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat.

“Dengan adanya Fun Bike ini berarti Polres Blora turut mengembangkan kemajuan Kabupaten Blora. Selain itu, ini juga sebagai wahana untuk mengajak masyarakat selalu menjaga kesehatan dan yang tidak kalah penting adalah sebagai ajang silaturahmi untuk memperkokoh kesatuan dan persatuan,” tandasnya. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...

    Kolaborasi, BBWS Bengawan Solo dan DPUPR Blora Atasi Longsoran Sungai di Desa Panolan, Gadon dan Kelurahan Ngelo
    22 April 2024 Jam 18:35:00

    Jajaran Bidang Operasi dan Pemeliharaan (OP) Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bengawan Solo...