Seputar Blora

Polres Blora Gelar Apel Harmoni Asean Games 2018


Polres Blora Polda Jateng menggelar apel harmoni sebagai wujud dukungan pelaksanaan Asean Games di Indonesia. Apel berlangsung di halaman mapolres setempat, Minggu (5/8/2018).

Apel Harmoni dipimpin oleh Kapolres Blora AKBP Saptono,S.I.K,M.H yang di wakili oleh Wakapolres Kompol Drs.M.Shamdani,MH.

“Apel Harmoni ini dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan sekaligus sebagai dukungan terhadap pelaksanaan Asean Games 2018,” kata Wakapolres Kompol Drs.M.Shamdani, MH.

Ia menyampaikan ucapkan terimakasih sebab sampai saat ini masih terjalin sinergitas yang baik antara Polres Blora dengan semua pihak.

Wakapolres menambahkan bahwa apel harmoni ini adalah adalah gagasan Presiden Joko Widodo. Tujuannya untuk merajut kebangsaan dan membangun persatuan Indonesia. Kedua, sosialisasi Asean Games.

"Semoga perhelatan Asean Games berjalan aman, lancar dan sukses. Polres Blora siap mendukung pelaksanaan Asean Games 2018,” ujarnya.

Tujuan berikutnya digelarnya apel harmoni, menurut Kompol Samdani, adalah untuk menyambut hari kemerdekaan bangsa Indonesia 17 Agustus 2018 dan wujud dukungan Polri untuk siap mendukung, mengamankan dan mensukseskan Indonesia sebagai tuan rumah Asean Games 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Polres Blora, Kapolsek jajaran dan juga dari instansi se-kabupaten Blora dan para pelajar dari tingkat SD, SMP, dan juga SMA. Tokoh pemuda dan tokoh masyarakat ikut memeriahkan apel harmoni yang di gelar Polres Blora. (Dinkominfo Kab. Blora/Tim).

    Berita Terbaru

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...

    Kolaborasi, BBWS Bengawan Solo dan DPUPR Blora Atasi Longsoran Sungai di Desa Panolan, Gadon dan Kelurahan Ngelo
    22 April 2024 Jam 18:35:00

    Jajaran Bidang Operasi dan Pemeliharaan (OP) Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bengawan Solo...