Berita Terkini

LOMBA VOLY GEMBIRA BERLANGSUNG SERU


Lomba voly gembira berlangsung seru di Gedung Olah Raga (GOR) Mustika Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Selasa (14/8/2018). Lomba yang digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia itu berbeda dari lomba voly biasanya.

Jaring pembatas (net) permainan antar tim yang biasanya dengan masih bisa di lihat, namun kali ini ditutup dengan kain, sehingga peserta dituntut lebih waspada dan jeli dalam permainan.

Lomba diikuti oleh 23 peserta dari Organisasi Perangkat Daerah dan Polres Blora. Sejumlah Tim OPD yang ikut berlaga antara lain Dinporabudpar, Setwan, BPPKAD, Dinkominfo, BKD, Dinkes, DLH, DPK, Kesbangpol, Sat Pol PP, Setda, PMD, Dindukcapil, DPMPTSP, Bappeda, Kecamatan Kedungtuban dan Polres Blora.

Pada babak penyisihan hingga final suasana meriah dengan suara dentuman alat pemukul dan terompet yang dibawa suporter masing-masing peserta.

Sementara itu pada perebutan final, tim Dinkominfo berjuang keras menerima kekalahan tanding setelah melawan tim Polres Blora. Sedangkan tim Kecamatan Kedungtuban harus mengakuai kekalahan setalah melawan tim Setda Blora.

Pada final lomba, tim bola voly Setda Blora berhadapan dengan tim Polres Blora dengan kemenangan diraih oleh tim Polres Blora.
Dengan demikian, Juara I Polres Blora, Juara II Setda Blora dan Juara III bersama (Dinkominfo dan Kecamatan Kedungtuban).

Selama lomba berlangsung, Asisten II Setda Blora Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Slamet Pamuji, SH, M.Hum didampingi sejumlah kepala bagian setda Blora dan pimpinan OPD menyaksikan langsung di GOR Mustika Blora.

“Kami mengapresiasi atas semangat para peserta lomba voly ini. Selain memberi hiburan juga mendorong olah raga khususnya di lingkungan OPD. Dan yang lebih penting ini merupakan momentum memperingati HUT ke-73 RI,” ujarnya.

Selain itu, pada final lomba, nampak istri Sekda Blora Ratna Irawadi bersama sejumlah organisasi wanita Setda Blora hadir menonton. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    RAPAT PARIPURNA PENYAMPAIAN LKPJ BUPATI BLORA AKHIR TAHUN ANGGARAN 2023
    28 Maret 2024 Jam 16:31:00

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tenggah menggelar rapat paripurna...

    Pemkab Blora Gelar Musrenbang RPJPD 2025-2045 dan RKPD 2025
    28 Maret 2024 Jam 13:39:00

    Pemerintah Kabupaten Blora menggelar Musyawarah Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana...

    Tunjangan Hari Raya 2024 Pegawai ASN Pemkab Blora Capai Rp46,3 Miliar
    28 Maret 2024 Jam 09:42:00

    Kepala Badan Pengelolaan, Pendapatan Keuangan, dan Aset Daerah (BPPKAD) Blora, Slamet Pamudji...