Seputar Blora

Intensifkan Latihan Beladiri Polri


Kepolisian Resor Blora, Jawa Tengah meningkatkan pelatihan beladiri pada anggotanya guna mendukung kesiapan pengamanan pada pesta demokrasi pemilihan legislatif, pemilihan presiden dan wakil presiden 2019.

Latihan beladiri diintensifkan di halaman belakang Polres Blora oleh 51 anggota Satuan Sabhara Polres Blora yang tergabung dalam dua pleton dipimpin oleh Komandan Pleton 1 Bripka Heriyanto dan Komandan Pleton 2 Aipda Adi Tri Sukmoro.

Kapolres Blora AKBP Saptono, S.I.K., M.H. melalui Kasat Sabhara AKP Sutarjo, S.H,M.Si. menjelaskan bahwa latihan beladiri telah rutin dilaksanakan dan sudah menjadi agenda kegiatan namun menjelang Pemilu lebih di tingkatkan intensitas pelatihanya.

"Pelatihan beladiri sudah menjadi program rutin dari Polres Blora dengan latihan beladiri tentunya anggota akan siap fisik maupun mental dalam melaksanakan tugas di lapangan," jelas Kasat Sabhara, Kamis (6/9).

Beladiri Polri, kata dia, sangat penting dalam melaksanakan tugas apalagi menjelang Pemilu anggota harus selalu siap siaga.

Adapun materi yang diberikan adalah beladiri polri meliputi latihan tongkat dan borgol.

"Selain melatih fisik dan mental untuk kesiapan pengamanan Pemilu,pelatihan seperti ini sekaligus untuk memupuk jiwa korsa dan kekompakan anggota," jelas Bripka Heriyanto Danton 1 Dalmas. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Kepala Desa Diminta Lebih Inovatif Memajukan Desa
    14 November 2018 Jam 07:30:00

    Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) menggelar Bursa...

    Bupati Djoko Nugroho Lepas Keberangkatan Atlet Peparprov Jateng 2018
    14 November 2018 Jam 02:51:00

    Bupati Blora Djoko Nugroho melepas keberangkatan 13 orang atlet National Paralympic Committee...

    Pembangunan Jalan TMMD di Desa Kadengan Dinikmati Warga
    13 November 2018 Jam 13:00:00

    Kodim 0721/Blora telah selesai melaksanakan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)...