Berita Terkini

Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes BRI


Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Blora menggelar penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes Periode 1 Maret 2018 - 31 Agustus 2018. Acara berlangsung di Gedung Sasana Bhakti, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, Rabu (7/11/2018).

Penarikan undian dilakukan Bupati bersama jajaran Forkopimda dengan mengundi hadiah utama mobil Nissan Grand Livina.

Berdasarkan undian acak memakai sistem komputer, menetapkan Imam Subakri salah satu nasabah BRI Unit Japah sebagai yang beruntung membawa pulang hadiah utama Grand Livina. Tak hanya itu, saja, sejumlah panen hadiah lainnya juga disediakan berupa mobil suzuki carry, sejumlah sepeda motor dan alat elektronik lainnya.

Bupati Djoko Nugroho mengatakan atas nama Pemkab Blora dan masyarakat mengucapkan terimakaih kepada BRI yang selama ini telah memberikan banyak bantuan untuk pembangunan Blora.

“Terimakasih kepada BRI yang ikut menyukseskan pembangunan di Blora. Misalnya belum lama ini BRI juga ikut melakukan penanganan kekeringan dengan menyalurkan bantuan air bersih untuk warga Blora,” ucap Bupati.

Kepada para nasabah, Bupati meminta bisa memanfaatkan program yang ada di BRI untuk mengembangkan usaha atau keperluan lainnya yang bisa untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“Manfaatkan apa yang ada di program BRI untuk mengembangkan usaha yang bapak ibu miliki.” pintanya.

Khusus untuk panen hadiah Simpedes ini, Bupati merasa senang dan bangga karena menurutnya ini merupakan acara yang spektakuler.

“Acara ini luar biasa, disini sambil nabung, mengembangkan usaha, kita juga dapat hadiah, ini tentu sangat bagus sekali. Selamat kepada para pemenang hadiah, semoga bermanfaat,” pungkasnya.

Pemimpin Cabang BRI Blora, Sutarta mengucapkan terimakasih kepada Bupati Blora yang telah hadir di acara ini dan berkesempatan untuk langsung mengundi hadiah utama bersama kapolres, Dandim, Kepala Pengadilan dan tamu undangan lainnya.

“Di panen hadiah simpedes ini kami mengundi kupon mulai dari 100 ribu. Untuk hari ini kita undi grand livina, mobil carry, sepeda motor 6 buah dan hadiah hiburan lainya,” ujar Sutarta.

Sutarta menambahkan tahun ini BRI juga memberikan CSR dengan menyalurkan bantuan air bersih kepada masyarakat Blora sebesar 25 juta.

“Tahun ini hingga November pendapatan kami sebesar 2,3 Triliun. Hal ini tidak lepas dari dukungan Pemkab Blora dan semua masyarakat Blora yang menabung di BRI,” lanjutnya.

Tak hanya itu pihaknya membuka teras di sejumlah wilayah yang ada di Blora, dan BRI ada di setiap kecamatan, hal ini di lakukan untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi dalam menabung.

“Nasabah juga tidak perlu lagi datang ke cabang Blora karena di setiap kecamatan ada kantor BRI, bahkan di sejumlah Desa juga sudah ada Teras BRI yang mempermudah masyarakat dalam menambung” terangnya. (Dinkominfo Kab. Blora/Tim).

    Berita Terbaru

    Pembangunan Jembatan Kradenan-Ngraho Dipercepat
    18 November 2018 Jam 14:29:00

    Proses pembangunan jembatan penghubung antara Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa...

    Kepala Desa Diminta Lebih Inovatif Memajukan Desa
    14 November 2018 Jam 07:30:00

    Pemerintah Kabupaten Blora melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) menggelar Bursa...

    Bupati Djoko Nugroho Lepas Keberangkatan Atlet Peparprov Jateng 2018
    14 November 2018 Jam 02:51:00

    Bupati Blora Djoko Nugroho melepas keberangkatan 13 orang atlet National Paralympic Committee...