Seputar Blora

Kerja Bakti Kebersihan Tempat Ibadah


Koramil 07/Sambong melaksanakan kerja bakti kebersihan tempat ibadah bersama puluhan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Muhammad Cepu, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah.

Kerja bakti dipimpin oleh Pelda Jaswadi guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat terutama di tempat ibadah. Kegiatan dilaksanakan di lingkungan masjid Baittun Nur desa Pojok Watu, Kecamatan Sambong, Rabu (28/11/2018).

“Agar tercipta lingkungan yang bersih dan jamaah pun merasa nyaman saat beribadah di masjid tersebut,” kata Pelda Jaswadi.

Sementara itu, Sertu wartono Babinsa desa Pojok Watu memberi apresiasi kepada para mahasiswa STAI Al Muhamad Cepu yang telah menjadi contoh dan ikut andil dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Apalagi mereka saat ini sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari kampus supaya bisa merasakan. Yang lebih penting agar bisa menerapkan ilmu yang mereka dapat selama ini kepada warga masyarakat yang mereka tempati selama satu bulan kedepan,” jelasnya.

Selaku aparat kewilayahan, menurut dia, akan senantiasa membantu semampunya guna mendukung kelancaran kegiatan mahasiswa.

“Kami menyampaikan kepada para mahasiswa STAI Al Muhammad dan warga lingkungan, bahwa kami pun sebenarnya juga selalu mengadakan kegiatan karya bhakti di akhir tahun seperti ini yang berkaitan dengan Hari Juang Kartika (HJK),” imbuhnya.

Salah seorang mahasiswa, Muna Badrio, menyampaikan terima kasih kepada para anggota koramil Sambong dan lingkungan yang telah membantu dan menerima dengan baik.

“Bahkan kami merasa nyaman dengan keakraban dari  anggota TNI Koramil Sambong,” ungkapnya. (Dinkominfo Kab. Blora | Pendim 0721/Blora)

    Berita Terbaru

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda) Periode 2024 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:41:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda)...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa Jabatan 2024 - 2028
    18 April 2024 Jam 17:09:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi Perumda Blora Wira Usaha Periode 2021 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:06:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi Perumda Blora Wira Usaha Periode 2021...