Berita Terkini

Bupati Djoko Nugroho Dialog KOMUNIKADA RRI Semarang


Bupati Blora Djoko Nugroho mengikuti dialog interaktif dalam programa acara Komunikasi Kepala Daerah (KOMUNIKADA) Radio Republik Indonesia (RRI) Semarang.

Acara yang dihelat RRI Semarang setiap hari Jumat pukul 08.00 WIB di relay Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Gagak Rimang dan sejumlah studio radio di Kabupaten Blora.

Kegiatan yang difasilitasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Blora diselenggarakan dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Blora ke 269.

Dalam dialog yang berlangsung satu jam di ruang kerja Bupati, Jumat (7/12/2018), Bupati Djoko Nugroho antara lain menyampaikan dipilihnya ‘Blora Jiwa Nusantara’ sebagai tema hari jadi Kabupaten Blora ke 269.

“Semoga acara yang diagendakan bisa berjalan dengan lancar. Masyarakat bisa menikmati apa yang disuguhkan, hindari konflik, gesekan di tahun politik. Tetap adem ayem (tenang dan kondusif), karena Blora menjadi spirit dan contoh kota yang mempunyai ruh nusantara,” kata Bupati Blora.

Bupati Djoko Nugroho juga menyampaikan capaian prestasi pembangungan dan peningkatan pelayanan masyarakat serta aneka kegiatan Hari Jadi Kabupaten Blora ke-269. Selain itu juga menjawab pertanyaan yang diajukan oleh sejumlah pendengar melalui pesan pendek telepon genggam.

Mendampingi dialog, Kepala Dinkominfo Blora, Drs. Sugiyono, Kepala Dinporabudpar Drs. Kunto Aji, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Dinkominfo Ignatius Ary Soesanto serta sejumlah kepala seksi terkait. (Dinkominfo Kab. Blora).


    Berita Terbaru

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...

    Kolaborasi, BBWS Bengawan Solo dan DPUPR Blora Atasi Longsoran Sungai di Desa Panolan, Gadon dan Kelurahan Ngelo
    22 April 2024 Jam 18:35:00

    Jajaran Bidang Operasi dan Pemeliharaan (OP) Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bengawan Solo...