Seputar Blora

BNI 46 Cabang Cepu Serahkan Penghargaan Petugas Kesehatan Berprestasi


PT. Bank Negara Indonesia (BNI) 46 kantor Cabang Cepu, Kabupaten Blora, Jawa Tengah mengapresiasi prestasi Wulan Anjani, Amd. Keb, salah seorang pegawai Dinas Kesehatan yang bertugas di Poliklinik Kesehatan Desa (PKD) Sumberejo, Kecamatan Japah, Kabupaten Blora.

Wulan Anjani mendapat satu unit sepeda motor matic dari BNI 46 Kantor Cabang Cepu sebagai penghargaan juara 1 bidan teladan tingkat nasional dan peringkat 4 makalah terbaik.

Satu unit sepeda motor matic diserahkan Pemimpin BNI 46 Kantor Cabang Cepu, Husni Imawan Junaidi di kantor BNI 46 setempat, Kamis (10/1/2019).

“Sepeda motor ini kami serahkan sebagai bentuk apresiasi kepada petugas kesehatan berprestasi. Semoga bisa membantu memperlancar tugas melayani kesehatan,” jelasnya.

Sementara itu Wulan Anjani merasa bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada BNI 46 KC Cepu atas apresiasi yang diberikan.

“Tentu saja sangat bersyukur, semoga ini menjadi motivasi kerja kami agar lebih semangat dan ikhlas dalam pengabdian serta pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” jelasnya.

Dikatakannya, atas prestasi yang diraihnya, dirinya diundang ke istana negara pada peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018 untuk menerima penghargaan secara simbolis dari Presiden Joko Widodo dan Menteri Kesehatan RI Nila Moeloek bagi lima juara lintas profesi tenaga kesehatan dari 33 provinsi se Indonesia.

"Kemudian hadiahnya diserahkan langsung oleh BNI 46 terdekat. Alhamdulillah sudah saya terima," katanya. (Dinkominfo Kab.Blora).

    Berita Terbaru

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...

    Kolaborasi, BBWS Bengawan Solo dan DPUPR Blora Atasi Longsoran Sungai di Desa Panolan, Gadon dan Kelurahan Ngelo
    22 April 2024 Jam 18:35:00

    Jajaran Bidang Operasi dan Pemeliharaan (OP) Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bengawan Solo...