Seputar Blora

Kapolres Cek Logistik Pemilu 2019 di Gudang KPUD Blora


Kapolres Blora AKBP Antonius Anang Tri Kus Windarto mengatakan penjagaan gudang logistik merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri dalam tahapan Pemilu 2019.

Demikian hal itu disampaikan oleh Kapolres Blora ketika melakukan pengecekan logistik Pemilu 2019 di gudang KPUD Blora di Kelurahan Jetis, Kecamatan Blora, Senin (28/2/2018).

Pengecekan dilakukan Kapolres Blora bersama Wakapolres Kompol M. Samdani dam Kabag Ops Kompol Zuwono didampingi Kapolsek Blora AKP Agus Budiana.

“Polres Blora juga siap memberi jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital. Salah satunya adalah pengamanan gudang logistik dan kantor KPUD berikut seluruh inventaris logistik Pemilu yang ada agar pelaksanaan Pemilu 17 April 2019 mendatang sukses, aman, damai dan sejuk,” kata Kapolres Blora.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres bertemu dengan Komisioner KPUD Blora Heni Rina Minarti.

Kapolres berpesan kepada Komisioner KPU jika ada suatu hal yang perlu dikoordinasikan dipersilahkan hubungi petugas kepolisian yang ada, agar selalu terjalin sinergi selama berjalannya tahapan hingga pelaksanaan Pemilu 2019.

Kepada petugas PAM baik dari Kepolisian maupun petugas pengamanan internal KPUD, diminta selalu siap siaga dan jangan lengah dalam pengamanan.

"Laksanakan tugas dengan baik, cermat dan profesional. Jangan lengah, lakukan dengan penuh tanggung jawab,” tegas Kapolres Blora kepada anggota yang berjaga di gudang KPU. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan Studi Tiru Penanganan ATS di Blora
    19 April 2024 Jam 16:58:00

    Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blora Sunaryo, S.Pd.,M.Si, menjelaskan Sistem Informasi...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda) Periode 2024 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:41:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda)...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa Jabatan 2024 - 2028
    18 April 2024 Jam 17:09:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa...