Seputar Blora

Polres Blora Gelar Dzikir Akbar


Ribuan umat muslim mengikuti dzikir akbar yang digelar di halaman Mapolres Blora, Jawa Tengah, Sabtu (9/2/2019). Acara itu digelar dalam rangka menciptakan iklim yang kondusif menjelang pemilu 17 April 2019.

Kapolres Blora AKBP Anang Tri Kuswindarto mengemukakan dengan tema Polres Blora Berdzikir Dalam Rangka Menciptakan Situasi Yang Kondusif, Aman, Damai dan Sejuk Jelang Pemilu 2019 di Kabupaten Blora, Polres Blora merangkul semua elemen masyarakat untuk ikut menjaga kondusifitas kamtibmas di Blora terutama menjelang Pemilu 2019.

"Mari kita semua ikut aktif menciptakan situasi yang aman dan kondusif, teristimewa untuk semua jamaah yang hadir dalam kegiatan Polres Blora Berdzikir ini. Manfaatkan hak pilih dalam pesta demokrasi, pilihan boleh berbeda, namun kerukunan harus tetap terjaga," kata Kapolres Blora.

Dzikir akbar dihadiri oleh Bupati Blora H.Djoko Nugroho bersama jajaran Forkompimda Kabupaten Blora. Ceramah dan tausiah KH. Sirodjan Muniro pengasuh pondok pesantren Nurul Haromain Yogyakarta memukau umat muslim yang hadir.

KH Sirodjan mengajak kepada seluruh umat untuk selalu jalin Ukhuwah Islamiyah, demi terciptanya kerukunan terutama menyambut Pemilu 2019 yang makin dekat.

Sekadar diketahui bahwa kegiatan penggalangan untuk merangkul semua elemen masyarakat mulai dari lapisan bawah melalui Bhabinkamtibmas di desa atau kelurahan hingga level Forkompinda, telah dilakukan setiap waktu oleh Polres Blora guna mewujudkan terjalinnya silaturahmi dan sinergi yang baik, menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, damai dan sejuk menjelang Pemilu 2018. (Dinkominfo Kab. Blora).

    Berita Terbaru

    Berusia 74 Tahun, RSUD dr. Soetijono Blora Punya 6 Inovasi Layanan Kesehatan
    25 April 2024 Jam 17:47:00

    Bertepatan dengan peringatan ulang tahunnya ke-74, Kamis (25/4/2024), RSUD dr. R. Soetijono...

    Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar PGP, Bupati Blora Minta Guru Semakin Kreatif dan Inovatif
    24 April 2024 Jam 00:58:00

    Bupati Blora H. Arief Rohman secara resmi membuka Lokakarya 7 Panen Hasil Belajar, Program...

    PENGUMUMAN PENGADAAN CALON DEWAN PENGAWAS PERUMDA AIR MINUM TIRTA AMERTA KABUPATEN BLORA
    23 April 2024 Jam 10:55:00

    Perumda Air Minum Tirta Amerta Kabupaten Blora membuka kesempatan bagi ASN untuk mengisi...