Berita Terkini

Forkopimda Blora Beri Kejutan di Ulang Tahun Bupati Arief Rohman


Rombongan Forkopimda memberikan kejutan kepada Bupati Blora H. Arief Rohman S.IP, M. Si pada hari ulang tahunnya yang ke 41, Senin (8/3/2021).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Blora H. Dasum,SE,M.MA serta forkompinda lainnya dan Pejabat Utama Polres dan Kodim 0721/Blora.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi,SE,MM mewakili Forkompinda mengungkapkan bahwa hari ini adalah hari yang berbahagia dimana hari ini adalah Hari Ulang Tahun Bupati Blora yang ke 41.

"Kami dari Jajaran Kodim 0721/Blora bersama Polres Blora dan seluruh keluarga besar forkompinda mengucapkan selamat ulang tahun, semoga bapak Bupati selalu diberikan kesehatan untuk memimpin kabupaten Blora selama lima tahun kedepan," ucap Dandim 0721/Blora.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si mengucapkan terimakasih dan merasa surprise atas kejutan Ulang Tahun yang diberikan oleh Polres Blora bersama Kodim dan Forkompinda.

Bupati Blora mengapresiasi kekompakan dan kesolidan Forkompinda beserta jajarannya di kabupaten Blora.

Bupati berharap kekompakan yang sudah ada terus terjaga dan ditingkatkan untuk mewujudkan harapan dan ekspetasi masyarakat untuk menuju kepada Blora yang lebih baik.

"Saya merasa surprise di ulang tahun yang ke 41, kami ucapkan terimakasih atas kekompakan dari Forkompinda. Bahwa sinergitas dan kekompakan yang sudah berjalan baik ini harus terus terjaga, terutama untuk mewujudkan ekspetasi dan harapan masyarakat, untuk menuju Blora yang semakin baik," kata Bupati Blora. (Tim Dinkominfo Blora).)

    Berita Terbaru

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda) Periode 2024 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:41:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi PT. Blora Patra Energi (Perseroda)...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa Jabatan 2024 - 2028
    18 April 2024 Jam 17:09:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Dewan Pengawas Perumda Blora Wira Usaha Masa...

    Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi Perumda Blora Wira Usaha Periode 2021 - 2026
    18 April 2024 Jam 17:06:00

    Pengumuman  Hasil Seleksi Administrasi Calon Direksi Perumda Blora Wira Usaha Periode 2021...