Berita Terkini

Polres Blora Resmikan Gerai Vaksinasi Keliling Presisi Untuk Percepat Proses Vaksinasi


Polres Blora Polda Jawa Tengah meresmikan gerai vaksinasi keliling Presisi, Selasa, (27/7/2021).

Peresmian kendaraan mobiling vaksinasi berupa bus tersebut dilakukan saat kegiatan vaksinasi di Graha Bethany Jalan A. Yani Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati,ST,MM, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro,S.Sos,M.Tr Han dan Kepala Dinas Kesehatan Blora Edi Widayat.

Secara simbolis Bupati Blora meresmikan gerai vaksinasi keliling Polres Blora dengan memecahkan kendi, di iringi dengan doa bersama.

Bupati Blora H. Arief Rohman mengapresiasi kepada TNI Polri di Blora yang telah aktif dalam membantu mempercepat proses vaksinasi di kabupaten Blora.

"Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih kepada Polres Blora dan Kodim 0721/Blora yang selalu aktif dalam kegiatan penanganan Covid-19. Salah satunya adalah percepatan vaksinasi," kata Bupati Blora.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK menyampaikan bahwa dengan adanya gerai vaksinasi keliling, ini nantinya untuk mempercepat proses vaksinasi keliling ke desa desa yang jauh dari jangkauan.

"Bus Gerai Vaksinasi Keliling Presisi ini bertugas untuk melakukan vaksinasi di seluruh pelosok desa yang selama ini tidak terjangkau oleh petugas kesehatan," ungkap Kapolres Blora.

Lebih lanjut Kapolres berharap dengan percepatan vaksinasi yang dilakukan bisa menekan angka penularan Covid-19. (Tim Dinkominfo Blora/Humas Polres Blora).

    Berita Terbaru

    RAPAT PARIPURNA PENYAMPAIAN LKPJ BUPATI BLORA AKHIR TAHUN ANGGARAN 2023
    28 Maret 2024 Jam 16:31:00

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tenggah menggelar rapat paripurna...

    Pemkab Blora Gelar Musrenbang RPJPD 2025-2045 dan RKPD 2025
    28 Maret 2024 Jam 13:39:00

    Pemerintah Kabupaten Blora menggelar Musyawarah Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana...

    Tunjangan Hari Raya 2024 Pegawai ASN Pemkab Blora Capai Rp46,3 Miliar
    28 Maret 2024 Jam 09:42:00

    Kepala Badan Pengelolaan, Pendapatan Keuangan, dan Aset Daerah (BPPKAD) Blora, Slamet Pamudji...